Sukses

Ria Ricis Beri Respons Menohok Saat Ditanya Soal Konten Cerai, Sindir Teuku Ryan?

Ditanya soal konten cerai, Ria Ricis justru memberi respons menohok seolah menyindir mantan suaminya, Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah resmi bercerai, huru-hara drama Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus menjadi perbincangan publik. Pasalnya, putusan perceraian pasangan yang baru menjalani biduk pernikahan pada 2021 itu sempat viral di media sosial lantaran bisa diakses secara terbuka di situs resmi Mahkamah Agung RI. Namun, dokumen yang diunduh lebih dari ratusan ribu kali itu akhirnya dihapus.

Imbasnya, banyak netizen yang mulai berspekulasi mengenai alasan perceraian keduanya. Beredarnya isu-isu miring tersebut membuat Teuku Ryan menyampaikan klarifikasi melalui kanal YouTube Ryan TR Official pada Senin (6/5/2024). Dalam video tersebut, ayah satu anak memberikan bantahan terhadap tudingan yang dilayangkan kepadanya.

Di sisi lain, Ria Ricis yang dikenal sebagai youtuber, sering mengaitkan kehidupan pribadinya untuk dijadikan konten dalam kanal YouTubenya yang kini mencapai 45 subscribers. Tak ayal, banyak yang menghujat adik ustadzah Oki Setiana Dewi itu lantaran dinilai tidak memiliki privasi dalam hidupnya.

Bahkan, Kemal Palevi sempat memberikan cuitan di X Twitter usai kabar Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pertama kali meledak di media di awal tahun ini. "Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" ledek sang komika secara terang-terangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditanya Soal Konten Cerai

Kini, usai resmi berstatus janda, cuitan Kemal Palevi tersebut kembali disorot oleh banyak netizen. Bahkan, mereka juga beramai-ramai menodong Ria Ricis dengan pertanyaan senada.

Konten cerainya sdh tayang blm cis?” singgung akun @ana*** dalam postingan terbaru Ria Ricis, dikutip Rabu (8/5/2024). Namun, ibu Moana itu tampaknya enggan menanggapi dengan serius. Ia justru memberi respons menohok seolah menyindir mantan suaminya, Teuku Ryan.

 

 

3 dari 4 halaman

Beri Respons Menohok

Diketahui, Teuku Ryan memang sudah membuat video klarifikasi untuk membantah tudingan-tudingan alasan Ria Ricis melayangkan gugatan cerainya. Tak ayal, Ria Ricis tanpa ragu memberi respons yang menohok.

Di sebelah sih udh,” balas perempuan bernama asli Ria Yunita itu.

4 dari 4 halaman

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Perceraian Ria Ricis dan Teuku RyanSeperti diberitakan sebelumnya, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan secara e-Court, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Sebelum melayangkan gugatan, keduanya dikabarkan telah pisah rumah selama dua bulan.

Setelah melakukan berbagai upaya mediasi yang alot tetapi masih berujung nihil, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugat cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan pada Kamis, 3 Mei 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.