Sukses

Indahnya Doa Raul Lemos untuk Kehamilan Aurel Hermansyah

Raul Lemos mengucapkan selamat atas untuk kehamilan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Aurel Hrmansyah membawa kebahagiaan untuk keluarga besar. Bagaimana tidak, ini merupakan cucu pertama bagi keluarga dari pihak Aurel maupun Atta Halilintar.

Raul Lemos tentunya juga ikut berbahagia atas kehamilan Aurel Hermansyah. Lewat akun Instagram-nya, pengusaha asal Timor Leste ini mengucapkan selamat.

"Seikat kebahagiaan yang indah tumbuh di rahimmu dan akan segera lahir ke dunia untuk menerangi rumahmu," tulis suami Krisdayanti dalam bahasa Portugis, Minggu (29/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Bersama keterangan itu, Raul Lemos menyertakan foto Atta dan Aurel dalam acara gender reveal party. Raul pun medoakan kebaikan Aurel Hermansyah dan janin yang dikandungnya.

"Saya berharap yang terbaik untuk pasangan! Semoga anak ini menjadi sumber cinta dan harapan. Selamat Atta dan Aurel," dia mengakhiri pernyataan.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menyambut positif unggahan tersebut. "Om selamat bentar lagi jadi kakek yg hebat dan harapan yg terbaik dari sisi allah," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Seneng bgt liat Om Raul post ini," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Tebakan Raul

Sementara itu, dari keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, rupanya hanya sedikit yang memprediksi dengan benar soal jenis kelamin calon buah hati Aurel. Salah satunya adalah Raul Lemos.

"Jadi baby girl ini tebakannya Om Raul sama abangnya Atta yang paling benar. Jadi termasuk besan saya Ibu Geni dan Pak Halilintar juga salah semua," kata Krisdayanti di YouTube KH Infotainment, Minggu (29/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.