Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pastikan Nama Calon Anaknya Juga Berinisial AH

Dari hasil tes yang sempat dijalani, diketahui bahwa calon anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal bersama dengan keluarga besarnya. Di hadapan para keluarga, mereka mengajak menebak-nebak calon anak pertama mereka di kehamilan kedua Aurel Hermansyah.

Usai menggelar acara tersebut, keduanya menyempatkan diri untuk menemui para pewarta yang hadir. Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah kemudian mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya itu.

Dari hasil tes yang sempat ia jalani, diketahui bahwa calon bayinya itu berjenis kelamin perempuan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perempuan

"Sebenernya acaranya cuman keluarga aja, di rumah juga. Ini acaranya kita bikin gender reveal, alhamdulillah kan teknologi udah canggih jadi kemarin kita udah tes NIPT (Non invasive prenatal testing), udah keluar hasilnya, alhamdulillah rezekinya dikasih anak perempuan," kata Aurel Hermansyah dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (27/8/2021).

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Atta Halilintar sendiri mengaku sangat bahagia ketika mengetahui ia akan memiliki seorang putri.

"(Awalnya) nggak boleh tau sebenernya, tapi aku nyontek-nyontek, kepo. Seneng banget (ketika tahu jenis kelaminnya), bahagia banget. Cewek kan anaknya papa banget," kata Atta Halilintar.

 

4 dari 5 halaman

Belum Pasti

Saat ditanya mengenai persiapan nama, mereka belum bisa memberikan kepastian. Keduanya masih memiliki beberapa opsi nama.

"Nama belum, mungkin ada beberapa nama, tapi masih pilih-pilih lah, kita kan pilih nama yang artinya bagus," kata Aurel Hermansyah.

"Mungkin kalau nanti udah 7 bulan gitu baru nyiapin nama," timpal Atta Halilintar.

 

5 dari 5 halaman

Inisial AH

Namun yang pasti, nama anaknya kelak harus berinisial AH, seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Harus inisialnya AH, depannya A, nama tengahnya H, baru belakangnya lagi nama papanya," tutup Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.