Sukses

Disebut Bakal Jadi MC Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Raffi Ahmad Unggah Foto Liburan ke Afrika Selatan

Belum diketahui apakah Raffi Ahmad memang akan jadi MC di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian , yang jelas Raffi baru saja membagikan unggahan sedang berada di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang rencananya akan digelar di hari ini, Jumat (10/5/2024), nama Raffi Ahmad ikut mengemuka. Penyebabnya, janji Raffi pada Rezky dan Mahalini kembali diungkit warganet.

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad sempat mengungkap niatannya menjadi Master of Ceremony (MC) atau pembawa acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Dia mengaku siap tidak dibayar. "Kalau seaindainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah. Enggak usah bayar," ucap suami Nagita Slavina ini di akun YouTube RANS Entertainment, dilansir Rabu, 8 Mei 2024.

Belum diketahui apakah Raffi memang akan jadi MC di pernikahan tersebut, yang jelas ayah dua anak itu baru saja membagikan unggahan sedang berada di Afrika Selatan. Ia tentu sudah sering pergi ke luar negeri tapi kali ini sepertinya pergi liburan tanpa didampingi keluarga ataupun asistennya.

"Boys will be boys, round 1..are you ready, Round 1 ..... Are You Ready ???? 😎," tulisnya dalam keterangan unggahan pada Rabu, 8 Mei 2024. Suami Nagita Slavina itu terlihat bersama crazy rich Kalimantan Haji Isam dan putranya Jhony Saputra. Selain itu ada pula Irwan Mussry dan Pasha Ungu.

Mereka melakukan perjalanan ke Benua Afrika dan mendatangi ibu Kota Afrika Selatan, Pretoria. Mereka terlihat naik mobil jip dengan pakaian seperti orang berburu. Raffi terlihat berswafoto dengan Haji Isam dan yang lain.

Banyak warganet yang memberikan komentar, sebagian menyebut Raffi bergabung dengan circle tajir. "Orang-orang tajir lagi pada ngumpul bos-bos ni senggol donk," komentar seorang warganet.

"Wuiih auranya kaya bule sana ya, circlenya bukan main-main dan debut pergi tanpa asisten," sebut warganet lain.

"Ngeri cuy skrg raffi mainnya ama bos2 cuy 👏,,,kira2 mau ada gebrakan ap lagi yakk???😂😂yg pnas silahkan menepi,yang mau ngintil ngekor lanjutkan 😂😝,” kata warganet lainnya.

Namun ada juga warganet yang menagih janji Raffi kepada Rizky dan Mahalini.

"Loh gak jadi MC pernikahan Mahalini sama Rizky?," tanya seorang warganet.

"Tenang a Raffi pny pintu Doraemon..dia sat set tau2 ada di Jakarta lg😂," sahut warganet lain yang meyakini Raffi bakal menepati janjinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Sudah Pulang Lagi?

Pendapat warganet itu sepertinya memang benar. Dalam unggahan terbarunya, Kamis, 9 Mei 2024, pria berusia 37 tahun itu membagikan foto dirinya sedang berjalan sambil membawa koper menuju sebuah pesawat jet.

"Guys ... hmmm ... coba deh , Gimana rasanya naik pesawat kecil , baling" , di negri orang , di South Africa Jauh dan Sendirian Pula 😄 Dari tengah hutan nan jauh disana .... Adrenalin yang sangat seruuuu 🫣🇿🇦,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Beberapa warganet meyakini Raffi sudah naik pesawat jet dan kembali ke Indonesia. meski belum diketahui apakah dia pulang sendiria atau bersama rekan-rekannya yang lain.

"Lu emg ga cocok A' kl gak da asisten...Btw good guy demi nepatin janji jd mc di wedding Risky Mahalini jd aa Raffi pulang duluan🔥🔥🔥🔥,” ujar seorang warganet.

"Kren, pasti ini bela-belain buat hadir jadi mc di resepsi ikylini," tulis warganet lainnya.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim beberapa hari lalu mengaku sama-sama telah mendapatkan undangan pernikahan Rezky atau Iki dengan Mahalini. Informasi itu diungkapkan keduanya saat menjadi pembawa acara dalam sebuah program televisi. Namun demikian, keduanya enggan mengungkap secara detail mengenai momen bahagia tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Raffi Sudah Diundang ke Pernikahan Rizky-Mahalini

 

"Saya sudah (dapat undangan) tapi kan enggak bisa ngomong kalau memang dia enggak ngomong duluan. Baiknya yang bicara yang bersangkutan," terang Raffi. Ayah dua anak itu juga menawarkan Irfan Hakim untuk menjadi MC pernikahan bersamanya.

"Kamu berarti nanti aku tarik biar nge-MC sama aku ya," tutur ayah Rafathar itu, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 4 Mei 2024. Ditanya soal rincian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini termasuk tanggal, Raffi enggan membeberkan lantaran takut salah bicara.

Ia meminta publik untuk menunggu pengumuman dari kedua calon mempelai maupun keluarga. "Tapi kan saya enggak bisa ngomong kalau yang bersangkutan belum ngomong duluan. Ya, gue takut kalau mau menyebut, biar yang bersangkutan saja," ucap Raffi.

Di akhir percakapan, Irfan Hakim mendoakan kebaikan Rizky Febian dan Mahalini. Dia berharap agar acara pernikahan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai harapan. "Mau tanggal berapa pun pernikahan itu akan terjadi udah-mudahan berikan kelancaran. Kita akan Rizky Febian dan Mahalini agar lancar pernikahannya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Keluarga Rizky Febian Gelar Pengajian

 

Menjelang pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini yang tinggal menghitung hari, komedian Sule menggelar pengajian di rumahnya, Rabu, 8 Mei 2024.  Suasana hangat terpancar di Tambun, Bekasi, ketika keluarga Sule bersatu dalam kebahagiaan menyambut momen pengajian menjelang pernikahan sang putra, Rizky Febian.

Dikutip dari akun YouTube milik Sule, SL Media pada Rabu. saat pengajian, Rizky yang biasa disapa Iki mendapat wejangan dari keluarganya, termasuk dari salah seorang pamannya, Denny Awuw. Yang menarik, adik Sule itu tak hanya memberikan nasihat tentang pernikahan tapi juga membacakan beberapa pantun untuk keponakannya. Salah satu pantun sempat membuat Iki maupun Sule tersenyum.

Pantun itu berbunyi: "Hari Jumat akad nikah, malam Sabtu Bagai di surga, agar pernikahan semkin barokah, landasi dengan agama". Rizky terlihat tersenyum simpul mendengar pantun tersebut, begitu juga Sule yang duduk di sebelahnya.

Setidaknya pantun yang dilontarkan Denny membuat acara pengajian yang sejak awal berlangsung khidmat dan serius bisa sedikit cair dan ceria. Acara pengajiam juga dihadiri artis Dicky Chandra yang juga sahabat Sule.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.