Sukses

6 Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pelesir ke Dubai, Rayakan 3 Tahun Pernikahan

Setelah Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan 3 tahun pernikahan di Dubai. Di sana mereka mengunjungi sejumlah tempat ikonis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan 3 tahun pernikahan dengan berkunjung ke Dubai. Di sana mereka mengunjungi sejumlah tempat ikonis.

Banyak momen saat berada di Dubai diabadikan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di akun Instagram terverifikasi. Tergambar jelas kebahagiaan pasutri ini selama pelesir.

Mereka mengunjungi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Berikutnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menapaki Safari Gurun Ekowisata Dubai yang sangat terkenal.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pelesir ke Dubai. Sambil doa yuk, semoga bisa menyusul ke sana kelak. Amin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serba Hitam di Burj Khalifa

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengabarkan telah tiba di Dubai dengan mengunggah tiga potret berpose di dekat Burj Khalifa kala malam. Mereka tampil stylish serbahitam.

Berpose di depan pagar besi dengan background Burj Khalifa yang mencakar langit plus perairan tenang ditudungi awan putih, potret ini terasa dramatis sekaligus mewah.

 

3 dari 7 halaman

2. 3 Tahun Berumah Tangga

Foto ini menampilkan Aurel Hermansyah memandangi wajah sang suami dengan penuh cinta. Atta Halilintar berpose cool dengan kacamata hitam yang jadi ciri khasnya. “3 tahun bersama,” cuitnya ringkas.

Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati tiga tahun pernikahan Atta-Aurel. “Happy Anniversary love bird,” Caren Delano menulis di kolom komentar. “Happy anniversary Atta n Loly,” Iis Dahlia menyahut.

 

4 dari 7 halaman

3. Gurun Safari Dubai

Berkelana ke Dubai kurang afdol rasanya jika tidak mampir di Safari Gurun Ekowisata. Maka, di sinilah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar “bermuara” sekaligus berbagi bahagia.

Salah satu pose menampilkan putri sulung Krisdayanti yang berbusana serbahitam plus kacamata berwarna senada dirangkul Atta Halilintar dari belakang dengan latar lautan pasir nan luas.

 

5 dari 7 halaman

4. Ajak Ameena Menapaki Gurun

Rupanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak serta anak-anak. Salah satu yang dibawa serta menapaki Ekowisata Gurun Safari yakni Ameena. Potretnya mencuri perhatian publik.

Ameena berbaju serbaputih dan kacamata hitam. Saat “ombak” pasir menerpa, Atta Halilintar sigap melindungi buah hatinya. Aurel Hermansyah takjub melihat fenomena alam ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Bagai Aladin dan Putri Jasmine

Mencermati 4 potret di Ekowisata Gurun Safari membuat sejumlah netizen terkenang pada animasi legendaris Aladdin dan Putri Jasmine. “Ini Aladin sama Jasmine?” celetuk netizen dengan akun @meli****.

Aladin sekarang sudah menemukan putri jasmine-nya dari Cinere,” @anit**** menimpali di kolom komentar. “Akhirnya Aladin menemukan Jasmine nya ya bang,” @puput**** menyahut.

 

7 dari 7 halaman

6. Demi Membahagiakan Istri

Ada begitu banyak tempat indah di Indonesia maupun dunia untuk merayakan ulang tahun ke-3 pernikahan, mengapa Atta Halilintar memilih Dubai? Rupanya ada alasan khusus.

Ini tergambar via status teks yang menyertai unggahan video di akun Instagram terverifikasi, yakni demi membahagiakan istri. “Wish-list biniku tercapai check,” tulisnya, Minggu (14/4/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini