Sukses

Kondisi Terkini Paula Verhoeven yang Positif Covid-19 untuk Kali Kedua

Baim Wong membeberkan kondisi terkini istrinya, Paula Verhoeven, yang dinyatakan positif Covid-19 kali kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kali kedua, Paula Verhoeven terpapar Covid-19. Saat ini, istri Baim Wong menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Setelah beberapa hari menjalani isolasi, bintang sinetron Munajah Cinta itu mengungkap kondisi terkini sang istri. Menurut dia, ibunda Kiano Tiger Wong dalam kondisi baik.

"Kondisinya aman, alhamdulillah di rumah saja. Kedua kalinya kena tapi alhamdulillah tadi sudah diperiksa lagi katanya baik. CT-nya tinggi," kata Baim Wong dikutip dari KH Infotainment, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

Baim Wong menjelaskan kronologi istri hingga dinyatakan postif Covid-19. Awalnya tak ada kecurigaan, sampai Paula menjalani tes untuk kebutuhan liburan.

"Ini sudah isoman hari ketiga atau keempat, di rumah di seberang kamar. Awal ketahuan karena mau ke Bali, harus PCR malah ketahuan. Jadi gagal ke Bali, sudah DP, jadi gagal," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kiano Diurus Siapa?

Karena Paula tak bisa bertemu dengan siapa pun selama isolasi mandiri, untuk sementara Kiano diurus Baim Wong dibantu adik iparnya. "Kiano diurus saya sama adiknya Paula, ada juga asisten, tapi kalau tidur sama saya," ungkap Baim Wong.

4 dari 4 halaman

Tak Rewel

Kendati demikian, Baim Wong bersyukur anaknya tak rewel meski berhari-hari tak bertemu ibunya. "Kalau malam saja dia suka nunjuk-nunjuk ke arah ibunya tidur. Enggak rewel cuma nunjuk-nunjuk doang, kangen kali dia," biintang film Bebas mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.