Sukses

Wulan Guritno Ungkap Sempat Dijodohkan dengan Baim Wong

Saat Baim Wong menjalin hubungan dengan Paula Verhoeven, Wulan Guritno langsung meyakini bahwa keduanya berjodoh.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno dan Baim Wong diketahui bersahabat. Keduanya dalam lingkaran pertemanan yang sama dengan Chicco Jerikho, Lukman Sardi, dll yang tergabung dalam geng Humble Glam.

Rupanya karena kedekatan itu, Wulan Guritno dan Baim Wong sering dijodoh-jodohkan oleh teman-temannya. Wulan Guritno menceritakan hal tesebut dalam vlog di kanal YouTube Baim Wong, beberapa waktu lalu.

"Dijodohin sering, semua orang pengin kita jadian. Karena lingkungan kita sama. Jadi dulu tuh kita sering dijodohin, kayak ini 'Sudah sama Baim saja'," cerita Wulan Guritno.

Namun hal itu tidak terjadi. Kala itu, Baim Wong malah menjalin hubungan dekat dengan sahabat Wulan Guritno. Dan Wulan sendiri akhirnya menikah dengan Adilla Dimitri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berjodoh

"Tapi akhirnya nggak. Tuh kalau nggak jodoh ya gitu. Tuh kuncinya. Kalau ternyata bukan jodoh, itu tidak akan terjadi mau semua orang selingkungan ngejodohin. Dia (Baim) akhirnya malah pacaran sama sahabat aku, Manda," ungkap Wulan Guritno.

 

3 dari 4 halaman

Paula Verhoeven

Berbeda halnya dengan saat Baim Wong menjalin hubungan dengan Paula Verhoeven, Wulan Guritno langsung meyakini bahwa keduanya berjodoh.

"Kalau Paula tuh udah keliatan banget tuh dari awal tuh jodoh tuh, keliatan lah. Kan ada orang yang pacaran lama tapi gak jadi. Kalau Paula tuh sama kayak Chicco sama Putri tuh, kita melihat nyata kalau jodoh tuh begini ya," kata Wulan Guritno lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Enak Hati

Sadar tengah membahas masa lalu Baim Wong, Wulan Guritno merasa tidak enak hati dengan Paula Verhoeven. Namun Baim Wong memastikan bahwa Paula Verhoeven tidak masalah dengan masa lalunya.

"Ini kalau kayak gini-gini Paula ga pernah marah ya kalau bahas-bahas gini ya?" tanya Wulan Guritno.

"Nggak, gak pernah kita marah-marah gitu lagi," jawab Baim Wong.

"Karena lu udah tobat, kalau lu masih yang dulu?" sahut Wulan Guritno lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini