Sukses

Rumah Anjasmara dan Dian Nitami Terkesan Lawas, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami yang sangat populer pada era pertengahan 1990-an hingga 2000-an, hingga kini masih terlihat langgeng dan bahagia.

Anjasmara dan Dian Nitami memiliki dua anak kandung, yakni Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Mereka juga mengangkat dua anak, Amanda Annette Syariff dan Luther Putra Syariff.

Tentunya memiliki empat orang anak, membuat Anjasmara dan Dian Nitami tak sembarangan dalam memilih hunian. Mereka berdua pun membeli rumah megah yang kental dengan nuansa etnik.

2 dari 12 halaman

Sukses Anjasmara

Sebelum mengintip seperti apa kemegahan rumahnya, tak salah bila kita mengenang kembali awal mula kesuksesan Anjasmara dan Dian Nitami di dunia hiburan Indonesia.

3 dari 12 halaman

Sinetron

Nama Anjasmara melambung sejak ia total dalam memerankan karakter Cecep di sinetron Si Cecep. Namun, namanya pertama kali dikenal setelah ia tampil dalam sinetron Romi dan Yuli pada 1997.

4 dari 12 halaman

Tampil Bersama

Di sinetron Romi dan Yuli, Dian Nitami yang sudah berpacaran dengan Anjasmara, tampil sebagai karakter utama wanitanya, Yuli. Sementara Anjasmara memerankan Ro,mi, karakter utama pria sinetron tersebut.

5 dari 12 halaman

Banyak Penghasilan

Banjir tawaran untuk tampil di televisi, tak heran ketika setelah menikah, Anjasmara dan Dian Nitami memiliki penghasilan yang lebih dari cukup. Sampai-sampai, mereka sanggup mengadopsi dua anak.

6 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah penampakan rumah Anjasmara dan Dian Nitami? Yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

7 dari 12 halaman

1. Warna Putih

Rumah Dian Nitami dan Anjasmara yang didominasi warna putih, memiliki banyak lukisan sekaligus barang-barang antik di dalamnya.

Beberapa potret memperlihatkan sepeda ontelnya di dalam rumah serta pajangan berupa ukiran wayang di luar rumahnya.

Rumah Anjasmara juga memiliki dua tingkat, namun ia tak mengekspos apa saja yang ada di situ.

8 dari 12 halaman

2. Bagian Luar Rumah

Rumah Anjasmara memiliki nuansa etnik yang sangat luas dengan pepohonan rindang serta rumput yang terawat.

Selain itu, di bagian luar rumahnya, Anjasmara meletekkan beberapa ukiran sebagai pajangan.

Salah satu potret ukiran yang dipamerkannya berbentuk seperti jendela. Bahkan di depannya terdapat batu yang bisa dijadikan sebagai pijakan refleksi.

9 dari 12 halaman

3. Tempat Latihan Yoga

Seperti diketahui, Anjasmara memiliki hobi berlatih yoga. Sebuah potret memperlihatkan tempatnya berlatih yoga dari dekat dengan ukiran lantai bernuansa etnik.

Namun saking luasnya rumah Anjasmara, ia sampai bisa latihan yoga secara leluasa di tempat lain. Sebuah potret memperlihatkan ia sedang berlatih yoga. Terlihat juga sebuah kolam renang dari kejauhan.

10 dari 12 halaman

4. Ruang Makan

Ruang makan di rumah Anjasmara memiliki warna serba putih. Terdapat juga banyak bingkai foto sebagai penghias dinding rumah Anjasmara.

11 dari 12 halaman

5. Ruang Bersantai

Ruangan untuk santai dibuat total oleh Anjasmara dan Dian Nitami. Dibuat layaknya teras, ruang ini tak hanya menjadi tempat santai, namun juga lokasi berkumpul dengan para tamu, termasuk keluarga besar.

12 dari 12 halaman

6. Gazebo

Sudut lain yang menarik dari rumah Anjasmara dan Dian Nitami adalah kehadiran sebuah gazebo di luar rumah yang terkesan sangat etnik.