Sukses

Car Free Day Jakarta Tambah Meriah dengan Kehadiran Pemain Gundala

Liputan6.com, Jakarta Gundala is coming. Para pemain film garapan Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment Screenplay Films ini sedang gencar menyambangi calon penontonnya. 

Film baru ditayangkan 29 Agustus 2019, tapi Abimana Aryasatya dan kawan-kawan pemain lainnya sudah rajin bertemu dengan masyarakat. Paling tidak itu terlihat di salah satu spot Car Free Day, Jakarta, Minggu (28/7/2019) pagi. Saat itu sejumlah pemain Gundala berbaur dengan warga ibu kota. 

Tampak Abimana Aryasatya, Dimas Danang, Putri Ayudya, Zidni Hakim, Muzakki Ramdhan, Muhammad Zayyan Aqilah, Aqi Singgih, dan Cornelius Sunny di kemeriahan Car Free Day. Delapan pemeran film Gundala ini melakukan meet & greet dan senam pagi bersama Gen FM di kawasan FX Sudirman.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi dijeaskan acara temu film Gundala ini makin ramai karena ada juga cosplay dari karakter Bumilangit seperti Gundala versi komik, Godam, Sri Asih, dan juga Gundala versi film.

2 dari 5 halaman

Instruktur Senam

Kurang lebih dari satu bulan menuju tayangnya film Gundala di berbagai bioskop Indonesia, para pemeran dengan antusias datang ke tempat keramaian untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut. Mereka tak segan berbaur dengan masyarakat melakukan senam pagi dan bersenang-senang bersama. Saking antusiasnya, Abimana Aryasatya pemeran Sancaka atau Gundala ikut bergoyang mengikuti instruktur senam yang dihadirkan.

3 dari 5 halaman

Aktivitas Lainnya

Setelah akhir pekan lalu merilis trailer, Gundala makin dibicarakan. Sampai tulisan ini dibuat, sudah lebih dari 2 juta kali trailer diputar. Komentar yang masuk juga positif, kesemuanya menanti film jagoan yang seru seperti dijanjikan trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.

Masih bakal banyak lagi aktivitas yang dilakukan untuk mengabarkan ke semua orang tentang penayangan Gundala. Gundala bakal melakukan banyak meet & greet di seluruh Indonesia. 

4 dari 5 halaman

Bumilangit

Kehadiran Gundala di layar lebar tak lepas dari kehadiran Bumilangit. Berdiri tahun 2003, Bumilangit merupakan tonggak awal dimulainya sebuah ikhtiar untuk membangkitkan kembali budaya penceritaan komik bertema kepahlawanan di Indonesia. Bumilangit adalah sebuah keluarga bagi banyak seniman pencipta dari generasi awal hingga kini, juga bagi para penggemar setia yang selalu menghargai karya-karya seniman.

Kini, Bumilangit menjadi sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia yang mengelola pustaka karakter terbanyak, lebih dari 1,100 karakter-karakter komik yang telah diterbitkan selama enam puluh tahun terakhir. Kekuatan dari karakter-karakter ini tidak hanya berdasarkan popularitas semata, tetapi melainkan pada kekayaan cerita komik dari setiap karakter.

 

5 dari 5 halaman

Screenplay Films

Film Gundala menjadi salah satu kebanggaan Screenplay Films. Inilah perusahaan produksi inovatif yang telah memproduksi film Indonesia dari berbagai genre. Screenplay Films selalu memproduksi film-film Indonesia yang berkualitas dan bertujuan untuk mengangkat konten lokal dan menjadikannya materi yang dapat dipasarkan secara internasional.

Screenplay dikenal melalui genre romansa remaja, aksi, dan horor. Screenplay Films yang sudah merilis film-film seperti Sebelum Iblis Menjemput, The Night Comes For Us dan tahun ini Orang Kaya Baru dan Hit & Run. Ke depannya Screenplay Films masih terus memproduksi film-film Indonesia dari beragam genre.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gundala Film Patriot Bangsa Sudah Dapat Disaksikan Sekarang Eksklusif Hanya di Vidio
Artikel Selanjutnya
Perhatian! Film Gundala Akan Kembali Tayang di Vidio