Sukses

Deddy Corbuzier Diajari Hidup Sehat oleh Ma'ruf Amin

Deddy Corbuzier dapat pelajaran dari Kiai Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier mendapat undangan khusus untuk berkunjung ke kediaman Kiai Ma'ruf Amin setelah resmi menjadi mualaf.

Tak sendiri, Deddy Corbuzier menyambangi rumah Kiai Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) malam, bersama Gus Miftah dan juga Ustaz Yusuf Mansyur.

Buat Deddy Corbuzier, banyak hikmah dan pelajaran yang ia dapatkan saat berkunjung ke rumah salah satu ulama Indonesia yang juga calon wakil presiden itu.

"Kalau pesan-pesan tadi yang bijak pastinya," ujar Deddy Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup Sehat

Yang paling Deddy Corbuzier resapi, saat Kiai Ma'ruf Amin mengajarkannya bagaimana pola makan yang baik dalam Islam. Sebab hingga usia senjanya, Kiai Ma'ruf Amin masih tetap bugar dan bisa terus berdakwah.

"Justru yang saya dapat soal makan tadi. Diet beliau, pola makan beliau yang luar biasa, ngajarin makannya beliau, ngajarin gimana sampai tua bisa sehat. Ketika ngobrol di dalam malah itu yang diajarin," ujar Deddy.

3 dari 3 halaman

Belajar

Deddy Corbuzier perlahan akan mempelajari Islam lebih dalam lagi. Saat ini ia masih sering bertanya kepada Gus Miftah seperti apa tanggung jawab seorang muslim dalam menjalani hari-harinya.

"Masih belajar," kata Deddy singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini