Sukses

Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Diikuti Peserta dari 15 Provinsi, Seluruh Rangkaian Acara Tayang di Vidio

Perhelatan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang digagas Ivan Gunawan diikuti 50 peserta dari 15 provinsi. Rangkaian acaranya akan tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang digagas Ivan Gunawan diikuti 50 peserta dari 15 provinsi di Tanah Air. Audisi regional dilakukan di 13 provinsi sejak Desember 2023 hingga April 2024.

Dua daerah lainnya, yakni Jakarta dan NTT dipilih langsung lewat audisi pusat oleh Yayasan Mega Bintang. Kabar baiknya, masyarakat dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dari babak Preliminary hingga Grand Final lewat Vidio.

Pasalnya pekan ini, Miss Mega Bintang Indonesia resmi menggandeng Vidio sebagai platform OTT yang menayangkan seluruh rangkaian acara. Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia, membenarkan.

“Vidio sangat bangga bekerja sama dengan Ivan Gunawan, desainer ternama yang sukses di kancah internasional. Ia konsisten menyebarluaskan budaya Indonesia lewat dunia fashion,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keindahan Budaya Indonesia

Sebagai OTT lokal, Vidio berkomitmen mendukung talenta terbaik putri-putri berbakat Indonesia yang jadi finalis Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Tahun ini, Vidio satu-satunya platform yang menayangkan Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

“Hadirnya Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang mengusung tema ‘Keindahan Budaya Indonesia’ diharapkan menjangkau penonton pageant di Indonesia dan seluruh dunia,” Eva Stephanie Kurnia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Tata Panggung, Lighting, Visual

Lewat kolaborasi ini, Vidio dan Miss Mega Bintang Indonesia optimistis menyebarkan pesan bangga budaya Indonesia sekaligus memudahkan penggemar kontes kecantikan menonton Miss Mega Bintang Indonesia 2024 hingga babak grand final yang digelar di Jakarta, Minggu (19/5/2024).

“Penonton akan dimanjakan dengan tata panggung, lighting, dan visual spektakuler. Ini menjadikan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 sebagai ajang beauty pageant yang paling dinantikan tahun ini,” CEO VIP dan Chief Director, Indra Yudhistira menjanjikan.

Terpisah, Ivan Gunawan menjelaskan, merujuk tema Keindahan Budaya Indonesia, Miss Mega Bintang Indonesia bakal menghadirkan parade kebudayaan yang dimulai dengan Culture Parade Fashion Show Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

 

4 dari 4 halaman

Berpotensi Mewakili Indonesia

Sesi ini menampilkan koleksi Iwan Tirta Batik berkolaborasi dengan empat desainer Tanah Air yakni Ivan Gunawan, Deden Siswanto, Julianto, dan Maison Baaz Couture. Setelahnya, sesi Culture Festive di babak Preliminary dan Grand Final. Pada dua babak terakhir ini, seluruh finalis akan berkostum khas daerah asalnya yang disajikan dengan lebih modern sekaligus kasual.

“Saya ingin pemenang Miss Mega Bintang Indonesia berpotensi mewakili Indonesia ke ajang internasional dan menunjukkan kepada dunia bahwa perwakilan Indonesia mampu bersaing di kancah internasional,” Ivan Gunawan membeberkan.

Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 akan tayang secara Live Stream pada 19 Mei 2024, pukul 19:30 WIB dan VOD Exclusive di Vidio yang diakses secara berbayar mulai Rp20 ribu. Tayangan ini bisa diakses di mana saja, termasuk di luar wilayah Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.