Sukses

Sule Sentil Netizen yang Sempat Mencibir Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini: Mana yang Kemarin

Sule dalam vlog terbarunya mematahkan dugaan Mahalini akan mempertahankan keyakinan leluhurnya saat menikah dengan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Sule kini tengah bahagia lantaran putra sulungnya, Rizky Febian, memutuskan untuk menikah dengan sang kekasih, Mahalini. Bahkan prosesi adat Bali sebagai penanda Mahalini sudah menjadi milik keluarga Rizky Febian, telah digelar di Bali pada Minggu (5/5/2024) kemarin.

Rencana pernikahan Rizky Febian memang sempat membuat publik heboh. Pasalnya, banyak netizen yang sempat mencibir lantaran putra Sule dari keluarga muslim, memiliki keyakinan berbeda dengan Mahalini yang pemeluk Hindu.

Bahkan, banyak netizen yang menduga sembari mencibir Rizky Febian hendak berpindah keyakinan. Pasalnya, Rizky Febian dan Mahalini disangka sedang melangsungkan pernikahan saat mereka menggelar prosesi adat Dharma Suaka dan Mepamit di Bali.

Bahkan, Sule dalam vlog terbarunya mematahkan dugaan Mahalini akan mempertahankan keyakinan leluhurnya. Ayah Rizky Febian menegaskan bahwa sebelum menikah dengan putranya, Mahalini akan terlebih dahulu menjalani prosesi Islami termasuk menjadi mualaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sule Pilih Menyindir dengan Nada Sentilan

Mengintip akun Instagram @rfasmusic yang mendokumentasikan prosesi adat pada hari H, Sule yang baru saja mengunggah vlog di YouTube, melempar sentilan kepada sejumlah netizen yang mencibirnya, beberapa waktu setelah acara selesai.

Sentilan disampaikan Sule melalui komentar unggahan akun tersebut. Ia seolah bertanya-tanya sembari menantang para warganet yang sudah berani menghujat keluarganya habis-habisan, terutama dirinya dan Rizky Febian.

"Mana yg kemarin hujat habis habisan kok gak ada?" ceplos Sule di kolom komentar unggahan tersebut, dikutip Senin (6/5/2024).

Bahkan ketika ada seorang netizen yang menyampaikan komentar tak menyenangkan, Sule menyebut kata-kata tersebut bisa saja berbalik kepada netizen tersebut di masa depan.

"Paling juga cerai, lihat aja nanti," celoteh seorang warganet.

"Iya doa ini untuk anda ya," sahut Sule menohok.

3 dari 4 halaman

Dukungan Warganet yang Tak Mencibir Rencana Pernikahan

Warganet yang sebelumnya memilih untuk tidak mencibir rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pun langsung menyampaikan dukungan mereka kepada Sule.

"Hhaa pada ilang sekarang," tulis seorang warganet.

"Sabar kang, tuh info nya beredar kang," kata yang lain.

"Sabar kang Sule..hehe,,begitulah netizen indonesia...kalo pada di laporin pasti nangis2 minta maaf," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Sule Soal Mahalini Mualaf di Vlognya

Sebelumnya, Sule menyampaikan di vlog SL Media bahwa setelah prosesi adat Bali, Mahalini akan menjalani rangkaian acara Islami. Sebelum akad nikah, Mahalini terlebih dahulu menghadiri acara pengajian.

"Nanti ada rangkaian lainnya. Setelah ini, rangkaiannya ada pengajian, baru akad," ucap Sule mengungkapkan di awal video.

Dalam video yang sama, Sule kembali menegaskan bahwa keluarga Mahalini sudah mengizinkan calon menantunya untuk berpindah keyakinan dan siap menikah di Jakarta secara Islam.

"Alhamdulillah, semua sudah selesai. jadi ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama. Dan sudah diizinkan, dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami, nanti di Jakarta," tutup Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini