Sukses

Seleb TikTok Rifa Aji Pangestu Alias Heyek Genki Bahas Tren Parfum, Suka Woody Untuk Semua Event

Seleb Tiktok Rifa Aji Pangestu atau Heyek Genki punya 170 ribuan pengikut dan mendulang 6,2 juta likes. Menyukai aroma woody, ia bicara tren parfum 2024.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Rifa Aji Pangestu atau yang lebih dikenal dengan Heyek Genki di jagat maya kian melambung. Seleb Tiktok ini punya 170 ribuan pengikut dan telah mengumpulkan 6,2 juta likes.

Baru-baru ini, Heyek Genki berbagi pengalaman soal tren parfum atau wewangian di kalangan laki-laki. Seleb TikTok ini jatuh hati pada wewangian woody atau aroma segar yang menambah rasa percaya diri.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/5/2024), Heyek Genki menyebut punya sejumlah pertimbangan dalam memilih wewangian atau parfum untuk diri sendiri.

“Aku suka woody. Pertimabangan dalam memilih parfum, pertama wanginya aku suka enggak. Biasanya saya condong ke wangi yang segar-segar,” kata selebgram dengan 70 ribuan pengikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai di Setiap Event

Terkait harga dan rekam jejak merek tentu jadi bahan pertimbangan. Namun, pria cenderung simpel dalam menggunakan parfum. Heyek Genki pun tipe yang menggunakan satu parfum untuk beragam keperluan.

“Aku hanya punya satu parfum yang aku suka dan pakai di setiap event apa saja. Ya baguslah makin banyak wewangian untuk pria. Pria juga harus wangi, jangan sampai bau keringat,” Heyek Genki membeberkan.

3 dari 4 halaman

Wangi-wangian Segar

Baginya, parfum bisa jadi merefleksikan karakter penggunanya. Terkait tren parfum di dunia selebritas pada semester kedua 2024, parfum dengan sensasi segar akan jadi primadona banyak orang.

“Sepertinya wangi-wangian yang segar, buah-buahan segar akan disukai,” ujar Heyek Genki. Ini disampaikannya dalam mendukung Sari Wangi Parfum yang telah berdiri di Indonesia sejak 1968.

 

4 dari 4 halaman

Serah Terima Pucuk Pimpinan

Seperti diketahui, Sari Wangi Parfum melakukan serah terima pucuk pimpinan dari generasi kedua kepada yang ketiga. Tri Sapto MBA dari generasi kedua menyerahkan kepimpinan kepada generasi berikutnya, Jayadi BA dan Kristanto, SM.

Jayadi menjelaskan generasinya berfokus pada wewangian dengan sensasi lembut menyegarkan yang dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Ia dan Kristanto bersyukur mendapat kepercayaan melanjutkan bisnis sebesar ini.

“Generasi ketiga ini generasi milenial. Kami berfokus pada wewangian lembut, menyegarkan, dan cocok untuk kegiatan sehari-hari. Dalam bergaul, tak hanya penampilan yang perlu diperhatikan. Aroma tubuh pun tak boleh diabaikan,” Kristanto menjelaskan.

Jayadi menambahkan, salah satu prestasi Sari Wangi Parfum yakni memiliki sertifikat merek dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI kelas 32. “Perjuangan generasi 1 dan 2 membuat produk kami eksis di Indonesia. Kami siap meningkatkan,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.