Sukses

Rizky Billar Ribut dengan Netizen yang Singgung Fisik Lesti Kejora, Serang Balik dengan Kalimat Pedas

Seorang netizen berceloteh menyinggung tubuh Lesti Kejora hingga membuat Rizky Billar melakukan serangan balik.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar kerap menanggapi celotehan netizen secara langsung. Terutama jika menyangkut sang anak, Baby L, dan istrinya, Lesti Kejora. Sikap itu masih ditunjukkan Rizky Billar hingga sekarang.

Baru-baru ini, Rizky Billar berseteru lagi dengan netizen di Twitter/X, yang menyenggol fisik istrinya. Reaksi kesal ditunjukkan Rizky Billar melalui balasan menggunakan akun @RizkyBillar. Tangkap layarnya diunggah ulang sejumlah akun lalu viral.

Netizen tersebut menyebut tubuh Lesti Kejora kini makin kurus setelah menikah dengan Rizky Billar. Bahkan, Rizky Billar dituding gagal membahagiakan istri. Dari situlah, ayah satu anak itu meluapkan kekesalannya.

Tangkap layar celotehan netizen serta reaksi Rizky Billar itu juga bisa dilihat melalui akun Instagram @lambe_danu, Rabu (8/5/2024). Suami Lesti Kejora tampak melontarkan kalimat pedas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celotehan yang Bikin Rizky Billar Geram

Netizen pemilik akun @Msf*** lebih dulu menyolek akun Rizky Billar sembari menyenggol Lesti Kejora dengan kalimat yang membuatnya terusik.

"Yg paling jelas terlihat perubahan Lesti adalah Lesti semakin kurus lar setelah nikah dengan lo. Lesti tuh bisa gemuk karena dia pernah gemuk, tp pas sama lo gak bisa gemuk dia, malah makin habis badannya #semogalestibenarbenarbahagia," tulis akun tersebut dikutip pada Jumat (10/5/2024).

"Itukan kata lu. Kenyataan sutradara aja sempet komplain karna di layar kegemukan makanya dia langsung jaga makan lagi," jawab Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Rizky Billar Malah Serang Balik Netizen

Rizky Billar lalu menyebut si netizen hanya iri terhadap bentuk tubuh istrinya. Sang aktor juga menduga netizen ini hanya cari perhatian di jagat maya.

"Kenapa lu iri dengan bodynya Lesti? 'Lesti bener bener bahagia?' Oh bahagia banget dong. Hidup lu tuh yg melarat, menyedihkan, bahkan mungkin orang-orang di sekitar lu gak pernah anggep lu ada kali ya sampai harus cari perhatian ke public figure," ceplos Rizky Billar dengan emotikon menjulurkan lidah.

Perseteruan ini mendapat beragam reaksi dari netizen lain di Instagram. Ada yang mendukung Billar setia membela Lesti, namun tak sedikit yang malah mencibirnya terlalu mudah terpancing.

4 dari 4 halaman

Rizky Billar Berkarya

Seperti diketahui, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora makin hangat. Keduanya saling dukung dalam karier. Lesti Kejora mengagumi talenta Rizky Billar di dunia musik. Di sela syuting, sang suami produktif menulis lagu. Salah satunya "Menanti Waktu" yang dibawakan Asila Maisa, putri Ramzi.

Lesti Kejora menangis kali pertama mendengar "Menunggu Waktu." Apalagi Asila Maisa membawakan lagu itu dengan penuh penjiwaan. "Aku meneteskan air mata seperti biasa. Lagu ini menurut aku jadi benar-benar melekat sama Asila," ujar Lesti Kejora di Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2024).

"Salut aku sama Kak Billar. Dengan kesibukan beliau ternyata aku lihat emang passion-nya di musik," ia menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini