Sukses

Top 3 Berita Bola: Barcelona Butuh Kekuatan Baru, 4 Pemain Ini Sudah Dikaitkan dengan Blaugrana Jelang Bursa Transfer

Situasi ini membuat Barcelona diyakini harus melakukan pembaruan skuad di bursa transfer musim panas 2024, meski manajemen klub tak bisa mengeluarkan banyak biaya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Barcelona di musim 2023/2024 tak terlalu menggembirakan. Buktinya, tim asuhan Xavi Hernandez sudah kehilangan gelar LaLiga yang mereka rengkuh musim lalu.

Blaugrana gagal mengejar raihan angka dari pesaingnya Real Madrid. Los Blancos sukses merebut mahkota Liga Spanyol setelah mengumpulkan total 87 poin dari 34 laga, yang membuat mereka berselisih masing-masing 13 dan 14 angka dari Girona serta Barcelona.

Begitu juga di Liga Champions, Robert Lewandowski dan kawan-kawan juga tak kuasa menunjukkan taringnya. Barcelona tersingkir di babak perempat final lantaran kalah agregat 4-6 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Situasi ini membuat Blaugrana diyakini butuh melakukan pembaruan skuad di bursa transfer musim panas 2024. Meski tak bisa mengeluarkan banyak biaya, mereka santer dikaitkan dengan kedatangan sejumah rekrutan besar yang berpotensi meningkatkan kualitas tim.

Football Transfers mencatat ada setidaknya 4 nama pemain yang disebut-sebut dekat dengan kepindahan menuju Barcelona jelang musim panas 2024. Simak selengkapnya pada halaman berikut ini.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 4 Pemain yang Dikaitkan dengan Barcelona Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024: Blaugrana Mampu Beli?

Barcelona tak terlalu berhasil menunjukkan penampilan moncer di kampanye 2023/2024. Skuad racikan Xavi Hernandez sudah kehilangan gelar LaLiga yang mereka rengkuh musim lalu lantaran terlempar ke urutan 3 klasemen hingga pekan ke-34.

Mirisnya lagi, Blaugrana tertinggal jauh dalam hal torehan angka dari rival sengitnya, Real Madrid. Los Blancos sukses merebut mahkota Liga Spanyol setelah mengumpulkan total 87 poin dari 34 laga, yang membuat mereka berselisih masing-masing 13 dan 14 angka dari Girona serta Barcelona.

Adapun di kompetisi Liga Champions, Robert Lewandowski dan kawan-kawan juga tak kuasa menunjukkan taringnya. Barcelona tersingkir di babak perempat final lantaran kalah agregat 4-6 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Nyaris Tembus Olimpiade Paris 2024, PSSI Beber 1 Hal yang Kurang dari Timnas Indonesia

Indonesia gagal merebut tiket untuk tampil di cabang olahraga sepak bola Olimpiade Paris 2024. Hal itu menyusul kegagalan Garuda Muda menang atas Guinea dalam play-off antarkonfederasi yang digelar Kamis (9/5/2024) lalu.

Adapun Timnas Indonesia U-23 sejatinya tampil perkasa dan menciptakan sejarah dengan tembus ke semifinal Piala Asia U-23. Pencapaian itu membuka opsi bagi anak-anak asuh Shin Tae-yong untuk menuntaskan dahaga tampil di Olimpiade sejak 68 tahun terakhir.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Erik ten Hag Sebut 1 Pemain Arsenal yang Cocok untuk Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag tidak ragu menyatakan kekagumannya terhadap gelandang andalan Arsenal Declan Rice jelang pertemuan kedua klub di Old Trafford, Minggu (12/5/2024). Dia menyebut Rice bakal mendongrak kualitas Setan Merah.

Rice, yang bergabung dengan Arsenal musim panas lalu dengan transfer senilai 100 juta poundsterling dari West Ham, telah menjadi pilar kunci dalam taktik Mikel Arteta. Dia selalu bermain dalam 36 pertandingan klub di Liga Inggris musim ini sehingga masuk kandidat sebagai pemain terbaik kompetisi.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.