Sukses

Wejangan Sule kepada Rizky Febian Soal Agama Setelah Akad Nikah, Minta Putranya Bisa Bimbing Mahalini yang Baru Mualaf

Seolah menegaskan betapa pentingnya bimbingan untuk Mahalini yang baru mualaf, Sule langsung menyampaikan pesan khusus kepada Rizky Febian melalui salah satu vlog.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini meliputi Sule setelah putranya, Rizky Febian, resmi menikah dengan Mahalini. Sebelumnya, rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menuai polemik lantaran beda keyakinan.

Pada akhirnya, Mahalini menjadi mualaf. Terkait keyakinan baru yang dipeluk Mahalini, Sule meminta Rizky Febian bisa membimbing sang istri.

Menegaskan pentingnya hal tersebut, Sule menyampaikan pesan khusus kepada Rizky Febian melalui salah satu vlog yang direkamnya di sela akad nikah Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat (10/5/2024).

Awalnya, Sule bercerita mengenai sisi positif Rizky Febian sembari mengucapkan selamat dengan mata berkaca-kaca. Setelah itu, ia menyampaikan wejangan untuk Rizky Febian terkait posisi putra sulungnya yang kini menjadi imam bagi keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekaguman Sule kepada Rizky Febian

Sule mengaku kagum pada Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky. Ia menyebut Iky anak yang saleh dan baik.

"Jadi, saya itu enggak nyangka bisa menikahkan anak saya. Anak saya mau menikah, Rizky, dari kecil banyak cerita, ya. Namanya juga anak-anak dari dulu. Tapi saya salut sama Iky, luar biasa saya bangga banget sama Iky," ucap Sule melalui kanal YouTube SL Media, kami kutip Jumat (10/5/2024).

"Dia anak yang saleh. Dia anak yang jujur. Dia anak yang pengertian. Dia anak yang selalu tidak pernah menyusahkan orang tua," lanjut Sule.

 

3 dari 4 halaman

Sule Berharap Rizky Febian Bisa Bimbing Mahalini dalam Hal Agama

Selanjutnya, Sule menyampaikan wejangan soal agama kepada Rizky Febian. Ia mengingatkan Iky untuk bisa menjadi imam yang baik. Terlebih, Mahalini seorang mualaf.

"Iky, dari lubuk yang paling dalam, ayah cuma bilang selamat menempuh hidup baru. Semoga ini yang pertama dan juga yang terakhir. Ayah nitip neng Lini, tolong bimbing ke arah yang lebih baik. Agamanya juga dibimbing," harap Sule.

"Pokoknya, kamu harus jadi laki-laki tanggung jawab. Harus bisa ngemong, harus bisa menjadi laki-laki sejati. Pokoknya haruslah," Sule memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini telah sah menjadi suami istri setelah menjalani ijab kabul pada akad nikah yang digelar di Jakarta, Jumat (10/5/2024). Rizky Febian lancar mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan saksi dan wali nikah.

Mengintip rekaman ijab kabul yang beredar di medsos, Rizky Febian menyerahkan maskawin kepada Mahalini berupa uang tunai 10 juta 50 ribu rupiah, beserta logam mulia seberat 20 dan 24 gram, dibayar tunai.

Setelah mengesahkan pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini memamerkan beberapa momen berdua sebagai pasutri. Dalam foto itu, keduanya juga pamer cincin kawin yang tersemat di jari manis mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini