Sukses

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Siap Sambut Sang Buah Hati, Nama dan Kamar Bayi Telah Disiapkan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengumumkan kehamilan anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini dikabarkan telah menyiapkan nama yang sempurna untuk sang buah hati, serta mendekorasi kamar bayinya.

Kabar gembira ini diungkapkan oleh seorang sumber kepada People. "Mereka punya nama yang menurut mereka sempurna," ungkap sumber tersebut.

"Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu dengan bayinya," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Kabar kehamilan Hailey disambut dengan antusias oleh keluarga dan kerabat dekat mereka. 

"Semua orang bersemangat untuk mereka. Mereka akan menjadi orang tua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat," jelas sumber tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Babak Baru

Kehamilan Hailey menjadi babak baru dalam kehidupan pernikahan Justin dan Hailey. 

"Ini adalah semua yang mereka butuhkan. Hailey merasa sangat baik. Dia telah bersikap rendah hati dan berusaha untuk tidak berlebihan dalam komitmen pekerjaannya," ujar sumber lain.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Justin dan Hailey baru-baru ini memperbarui janji pernikahan mereka.

"Mereka ingin memperbarui dan memulihkan iman mereka kepada Tuhan bersama-sama, dan dalam hubungan mereka. Itu adalah komitmen baru dan awal baru bagi mereka sebagai keluarga beranggotakan tiga orang," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengumumkan Kehamilan

Justin dan Hailey mengumumkan kehamilan mereka melalui Instagram pada Kamis, 9 Mei 2024. Dalam postingan tersebut, Hailey terlihat cantik dengan baby bump-nya dalam balutan gaun renda putih dari Saint Laurent. Dikatakan bahwa ia sedang hamil enam bulan dan akan melahirkan pada akhir musim panas. 

Pasangan ini menikah pada tahun 2018 dan telah melalui berbagai lika-liku dalam pernikahan mereka. Kehadiran sang buah hati diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan memperkuat hubungan mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.