Sukses

Ryu Jun Yeol Bicara soal Polemik dengan Han So Hee dan Hyeri, Ogah Tanggapi Komentar Negatif

Belakangan, Ryu Jun Yeol juga menyebut bahwa dia telah mengintrospeksi diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ryu Jun Yeol membahas kontroversi mengenai polemik percintaanya dengan Han So Hee, yang juga menyeret nama Hyeri sebagai mantan Jun Yeol. Dia buka suara dalam acara konferensi pers untuk serial Netflix terbarunya, The 8 Show.

Kata Jun Yeol, selama masalah tersebut bergulir, ada begitu banyak komentar bernada negatif yang dialamatkan kepadanya. Agar tidak memperkeruh suasana, sang aktor pun memilih diam.

“Saya telah melihat banyak postingan di media sosial yang tidak ingin saya lihat, namun saya pikir cara terbaik adalah menangani semua kritik dengan tetap diam daripada membalas satu per satu,” kata bintang film Alienoid itu dikutip dari JongAngdaily, Sabtu (11/5/2024).

Belakangan, Ryu Jun Yeol juga menyebut bahwa dia telah mengintrospeksi diri sendiri. Setidaknya, itulah yang dia sampaikan terkait polemik antara Han So Hee dengan Hyeri.

“Baru-baru ini, saya menghabiskan banyak waktu untuk merenung,” paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus pada Karya

Ryu Jun Yeol pun enggan memberi tanggapan lebih lanjut. Untuk menghormati acara konferensi pers, dia meminta awak media untuk fokus pada pertanyaan seputar proyek terbarunya yaitu The 8 Show.

"Hari ini tentang The 8 Show, jadi saya harap kita bisa fokus pada hal itu,” kata Ryu Jun Yeol.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun menuis beragam reaksi terkait tanggapan Ryu Jun Yeol tersebut.

"Kayaknya lbih bagus mungkin dia blng" saya meminta maaf pada kru dan pemain karna masalah pribadi saya semuanya jadi kena imbasnya)" kata salaah satu netizen.

"Tapi gw pribadi setuju respon dia yg diem aja si wkwkwk," ujar warganet lain.

"Kasihan aktor aktris lainnya, ini kan press conference project mereka tp pers malah fokusnya ke masalah rjy," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Putus dengan Han So Hee

Seperti diketahui, setelah terjadi huru-hara selama beberapa pekan, tanggal 30 Maret lalu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi mengakhiri hubungan mereka. Dengan begitu, maka jalinan cinta mereka terbilang sangat singkat.

“Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah mengakhiri hubungan mereka. Keduanya sama-sama menganggap posisi mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak lagi menguras emosi mereka terkait kehidupan pribadi,” kata perwakilan 9ato Entertainment, agensi Han So Hee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini