Sukses

Polisi Masih Dalami Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba

Meski motif masih perlu didalami, namun setelah dicek kondisi kesehatannya Epy Kusnandar perlu banyak beristirahat.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih mendalami motif aktor senior Epy Kusnandar (EK) atau yang akrab disapa Kang Mus dan Yogi Gamblez terkait penyalahgunaan narkoba

"Untuk motifnya masih kita dalami, masih diperdalam dulu. Kita masih punya waktu 3x24 jam dari hari pertama kali kita amankan. Nanti lebihnya akan disampaikan bapak Kapolres pada saat press rilis," ujar Kanit III Sares Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Redhitya Alfa Hendy kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Ia mengatakan, meski motif masih perlu didalami, namun setelah dicek kondisi kesehatannya Epy Kusnandar perlu banyak beristirahat. "Hasilnya perlu banyak istirahat nih Kang Epy ya," kata dia. 

Sebelumnya, Epy Kusnandar (EK) ditangkap polisi diduga terkait penyalahgunaan narkotika. Kabar penangkapan pun dibenarkan, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

"Iya benar, Yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba,”ujar Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat, (10/5).

Pada kesempatan lain, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga pun menjelaskan, kalau EK saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik bersama satu rekannya sesama artis.

“EK Diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron preman pensiun,” ujar Panjiyoga.

Namun demikian, Panjiyoga belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Karena, sampai saat ini pihaknya masih memeriksa baik EK dan rekan artis yang telah diciduk.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan. Mohon waktu yah," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Tangkap Epy Kusnandar dan Yogi Gambles di Sebuah Warung di Kalibata

Aktor senior Epy Kusnandar (EK) atau yang akrab disapa Kang Mus dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ ditangkap di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan bersama dengan aktor lainnya yakni Yogi Gamblez terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Penangkapan dilakukan sekitar apartemen Kalibata City, di warung milik saudara EK," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, (10/5/2024) malam.

Panjiyoga mengatakan Epy Kusnandar dan Yogi Gambles ditangkap saat kondisinya masih sadar. Sementara saat ini pihaknya sedang mendalami terkait penyalahgunaan narkoba terhadap keduanya. 

"Keduanya sadar, tapi kan kami masih harus melakukan pemeriksaan yang lebih. (Ditangkap) Hampir berbarengan, yang duluan YG di lingkungan yang sama," pungkasnya.

Sementara Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, kalau EK saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik bersama satu rekannya sesama artis.

“EK Diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron preman pensiun,” ujar Panjiyoga.

Namun demikian, Panjiyoga belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena keduanya masih diperiksa.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan. Mohon waktu yah," terangnya.

 

Reporter: Nur Habibie/Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.