Sukses

Rano Karno Kaget Warga Bekasi Antusias Buka Bersama Pemain Si Doel The Movie 2

Rano Karno bersyukur acaranya berjalan sukses meski dirinya mengaku banyak masyarakat Bekasi yang tidak mendapat makanan berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan Si Doel The Movie 2 Lebaran nanti, Rano Karno dan para pemain lainnya melakukan promo sambil berbuka puasa di Masjid Albarkah, Bekasi, Sabtu (18/5/2019). Dalam acara tersebut, Rano Karno kaget karena masyarakat sangat antusias karena  melebihi dari yang diperkirakannya. 

Namun meski begitu, Rano Karno mengaku bersyukur acaranya berjalan sukses meski dirinya mengaku banyak masyarakat Bekasi yang tidak mendapat makanan berbuka puasa.

"Minta maap itu, ransumnya (makanan buka puasanya) kehabisan. Soalnya apa? Saya tahu bener itu 3 ribu, saya yang bungkusin," ujar Rano Karno lantas tertawa saat ditemui di Masjid Al Barkah Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2019).

"Jadi tadi pagi pada bilang ‘bang lebih dari 3 ribu’ makanya pada nyari makan sendiri,” sambung Rano Karno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Rano Karno pun kaget dengan antusiasme warga Bekasi yang ingin menyaksikan idola mereka secara langsung.

"Ya alhamdulilah, artinya ya secara kultur, Bekasi dengan Betawi kan sama. Mereka sangat tahu tentang Si Doel sudah seperti keluarga," katanya.

Rano tidak sendirian. Bersama dirinya juga hadir pemain film Si Doel The Movie 2 seperti Mandra, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha serta Suti Karno. Dalam kesempatan itu, mereka juga membagikan tiket nonton gratis.

 

3 dari 3 halaman

Tiket Gratis

Di mana tiket itu ditujukan sebagai undangan bagi beberapa warga Bekasi dalam premier film Si Doel The Movie 2 yang akan tayang pada Juni 2019.

"Jadi 1 tiket buat 25 orang. Jadi masyarakat Bekasi nanti akan hadir di premier kita yang pertama, besok juga di Tangerang begitu," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Bekasi merupakan kota pertama acara yang bertajuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2. Selanjutnya kota Tangerang juga akan disambangi oleh para pemain Si Doel The Movie 2 dalam rangkaian acara yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini