Sukses

Cinta Laura Ajak Warganet Tandatangani Petisi Justice for Audrey

Saat berita ini ditulis, petisi Justice for Audrey telah ditandatangani lebih dari 2,7 juta orang.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus yang menimpa Audrey, seorang remaja perempuan asal Pontianak, ikut menyita perhatian Cinta Laura. Ia merasa terusik dan ikut tergerak untuk mendukung petisi Justice for Audrey, yang berisi dorongan kepada Kepolisian Kalimantan Barat untuk menuntaskan kasus ini.

Cinta Laura bahkan mengajak warganet untuk ikut menandatangani petisi tersebut.

Lewat Twitter pribadinya, Rabu (10/4/2019), aktris Target ini membagikan foto ilustrasi Justice for Audrey, sekaligus tautan petisi ini di situs Change.org.

"Hentikan ketidakadilan ini! Tolong tandatangani petisi ini guys, kita harus mengakhiri tindakan tak manusiawi ini #Stopbullying #justiceforaudrey," tulis Cinta Laura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Seleb

Tindakan Cinta Laura ini langsung mendapat pujian dari warganet. Tak hanya itu, tak sedikit yang mengatakan bahwa mereka telah ikut menandatangani petisi ini.

Seleb yang bersuara tentang insiden ini bukan hanya Cinta Laura. Jeffri Nichol dan Awkarin telah bersuara keras soal hal ini. Sementara Ifan Seventeen bahkan telah menjenguk Audrey di rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Petisi Justice for Audrey

Sementara itu saat berita ini ditulis, petisi Justice for Audrey telah ditandatangani lebih dari 2,7 juta orang. Target pendukung petisi ini sendiri, adalah tiga juta orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.