Sukses

Michael Jackson Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Paris Jackson Mencoba Bunuh Diri

Putri satu-satunya Michael Jackson, Paris Jackson, ini dikabarkan mengiris urat nadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Film dokumenter Leaving Neverland, yang berisi tentang kesaksian Wade Robson dan James Safechuck yang menuduh Michael Jackson melecehkan mereka secara seksual saat masih anak-anak berdampak pada putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Paris Jackson dirawat di rumah sakit pada Sabtu (16/3/2019) waktu setempat setelah dikabarkan melakukan cobaan bunuh diri. Putri satu-satunya Michael Jackson ini mengiris urat nadinya.

Sumber pihak berwajib mengatakan polisi dan tim layanan darurat medis segera meluncur ke rumah Paris Jackson di LA pada pukul 07.30 pagi waktu setempat, dilansir TMZ, Minggu (17/3/2019).

Sumber yang dekat dengan Paris mengatakan Paris sangat tertekan dengan tuduhan yang ditujukan pada Michael Jackson di Leaving Neverland.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bersalah

Paris Jackson bersikekeuh ayahnya tak bersalah meski dirinya belum menonton dokumenter tersebut. Dikabarkan, anak-anak Michael Jackson mengalami keributan atas tuduhan baru itu.

Mereka menganggap film dokumenter itu sebagai tuduhan sepihak dan tak adil.

 

3 dari 3 halaman

Kesulitan

Dampak tayangnya Leaving Neverland sangat parah. Musik dan penampilan Michael Jackson di TV dihentikan sejak HBO menayangkan dokumenter itu.

Paris Jackson sudah mengalami masa-masa sulit sejak kepergian sang ayah pada 2009 silam. Dia pernah mencoba bunuh diri pada 2013 lalu, dan secara terang-terangan mengakui dia berjuang melawan depresi di masa lalu. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini