Sukses

Hidup Tertutup, Ini Wajah Putra Bungsu Michael Jackson Sekarang

Liputan6.com, Los Angeles - Mendiang Michael Jackson menghabiskan hampir seluruh hidupnya di bawah lampu sorot dunia hiburan. Salah satu dampaknya, adalah privasi yang begitu sulit ia dapatkan.

Tak ingin ketiga anaknya mengalami nasib serupa, Michael Jackson selalu menjaga putra-putrinya dengan saksama. Bahkan saat Sang Raja Pop masih hidup, tak jarang anak-anak ini tampil di depan umum dengan mengenakan topeng demi menutupi identitas mereka.

Setelah Michael Jackson tiada, anak-anaknya yang kian dewasa memutuskan untuk mulai keluar dari cangkangnya. Michael Joseph Jackson Jr yang kini berusia 20 tahun, mulai tampil langsung meladeni wawancara media. Begitu pula dengan sang adik yang kini berusia 19 tahun, Paris Jackson, yang bahkan kini mulai terjun ke dunia akting.

Namun tidak demikian dengan si bungsu, Prince Michael Jackson II, alias Blanket Jackson.

 

1 dari 3 halaman

Dikenal Tertutup

Blanket Jackson yang kini berusia 15 tahun, memang dikenal tertutup dari publik. Ia terakhir kali muncul di muka publik pada 2013, saat menghadiri pemutaran perdana film Michael Jackson, One.

Namun publik akhirnya melihat penampilan terbaru Blanket dalam sebuah foto yang diunggah Paris Jackson pada Selasa (26/12/2017) kemarin. Dalam foto ini, ketiga anak Michael Jackson berpose bersama seorang rekan.

Blanket, yang kini dipanggil dengan nama B.G. atau Bigi, tampak mencolok dengan badannya yang jangkung dan rambut gondrongnya yang berwarna gelap. Ia tampil kasual dengan mengenakan kaus abu-abu bertuliskan Marvel dan celana pendek.

2 dari 3 halaman

Jadi Yatim di Usia 7 Tahun

Blanket ditinggal selama-lamanya oleh sang ayah pada usia 7 tahun. Menjadi yatim di usia muda, membuat tiga bersaudara ini menjadi sangat dekat.

Hal ini disebutkan oleh si sulung dalam sebuah wawancara dengan Today. "Aku dan saudaraku sangat dekat, terutama dengan saudariku," tuturnya, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

"Aku tidak menganggap diriku adalah seorang kakak. Kami lebih seperti partner yang setara. B.G. juga sangat dewasa untuk anak seusianya. Kami punya ikatan yang kuat," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Anda Belum Tentu Tahu, Ini Fakta Mengejutkan 5 Selebritas Dunia
Artikel Selanjutnya
Kepergian Sang Putri, Alasan Barbara Bush Tak Takut Hadapi Kematian