Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Miris, Cerita 2 Pria yang Mengaku Diajak Michael Jackson Berhubungan Seksual

Kedua pria ini mengaku diajak berhubungan seks oleh Michael Jackson sejak usia belia.

Liputan6.com, Los Angeles- Michael Jackson kembali menjadi perbincangan setelah film dokumenter Leaving Neverland dirilis pada awal Maret ini. Dalam film yang digarap sutradara Dan Reed ini, ditampilkan pengakuan dua pria yang mengaku sebagai korban pencabulan Michael Jackson, saat mereka masih anak-anak.

Pria bernama Wade Robson dan James Safechuck ini mengungkapkan pengalaman mereka secara gamblang. Termasuk saat sang Raja Pop tersebut mengajak mereka berhubungan seksual.

Dilansir dari Vulture, Jumat (8/3/2019), keduanya mengaku sudah dicabuli sejak kecil oleh Michael Jackson.

Berawal dari ciuman, hal ini disebut makin parah saat keduanya beranjak remaja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Melawan

James Safechuck yang kini berusia 40 tahun, mengaku kala itu Michael Jackson sempat ingin melakukan hubungan seks penyimpang dengannya. Pelantun "Heal The World" tersebut sempat memasukkan jari tangannya, tapi James Safechuck melawan.

"Aku mengernyit dan aku meminta dia tidak melakukannya dan dia bilang, 'Oh, kamu akan menyukainya'. Tapi kita lanjut melakukan hal lainnya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Pakaian Dalam Dibuang

Hal serupa juga disebutkan Wade Robson yang kala itu berusia 14 tahun. Namun ia menyebutkan Michael Jackson sudah sempat melakukan penetrasi kepadanya. "Itu sangat menyakitkan, terlalu menyakitkan untukku, jadi dia berhenti."

Sehari setelahnya, Wade Robson bercerita bahwa Michael Jackson memintanya untuk membuang pakaian dalam yang ia kenakan saat itu. Diduga, ada bercak darah dan jejak DNA Michael Jackson di situ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini