Sukses

Pengakuan Atalarik Syach soal Putus dari Vonny Cornelia

Atalarik Syach mengaku sudah lama putus dari Vonny Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Tsania Marwa, Atalarik Syach langsung menjalin hubungan asmara dengan Vonny Cornelia. Selama berpacaran, omongan miring tentang hubungan mereka kerap datang dari orang awam.

Kebanyakan menduga Vonny Cornelia sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

Sayangnya kisah asmara itu kandas. Alih-alih ke pelaminan, Atalarik Syach justru memastikan putusnya tali cintanya dengan Vonny.

"Sudah kelar setahun (dengan Vonny). Belum (ada yang baru), jadi semua aman Benar-benar saya lagi enjoy di rumah," kata Atalarik Syach di jakarta baru-baru ini.

Arik memang saat ini tengah menikmati status single parent. Namun tak bisa dipungkiri jika suatu saat nanti anak-anaknya pasti butuh kasih sayang dari seorang ibu. Lalu seperti apa sebenarnya kriteria wanita idaman seorang Atalarik Syach?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istri Idaman

"Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu buat saya sama saja, yang penting pure punya jiwa seorang ibu. Yang paling penting bukan untuk saya, tapi untuk anak-anak," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Quality Time

Untuk saat ini prioritas utamanya adalah quality time bersama dua buah hati yang tengah dalam masa pertumbuhan.

"Saya lucu detik ini masih lagi yang fun banget jalan bertiga sama anak saya. Untuk yang satu itu (hati) nyambungnya bukan ke saya langsung, ke anak-anak saya dulu. Seperti yang kalian tahu-lah complicated," ia menandaskan. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.