Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Leon Masih Lupa Ingatan, Laras Kembali Jadi Sasaran Rani

Berikut sinosis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Vino marah besar pada Laras yang telah menyembunyikan sesuatu dari diri nya. Namun Laras sendiri punya alasan mengapa ia tak bisa jujur. Di sisi lain, Vino juga ingin membantu Dara, mengembalikan ingatan Leon yang hilang. Aksi Vino pun berhasil bikin Leon mau dekat kembali dengan Dara.

Namun, benarkah Leon sudah mengingat kalau Dara adalah kekasihnya? Dan apa sebenarnya rahasia yang disembunyikan Laras dari Vino? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 187 yang akan tayang Senin, 19 Maret 2018 malam ini.

Sonya sengaja menjauh dari Leon dengan merapatkan diri ke Reza. Namun Reza malah berterima kasih pada Leon. Dara yang memperhatikan mereka, mengira Leon sudah berubah karena tak lagi menempel ke Sonya. Dara semakin yakin kalau Leon akan mengingat sesuatu. Tapi setelah Leon selesai membayar, ia malah menyindir Reza. Leon bilang kalau Reza tak perlu berpura-pura polos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sonya marah mendengar perkataan kasar Leon ke Reza. Ia marah-marah sambil memukul Leon. Sonya kesal karena Leon terus saja menyebalkan. Sonya lalu menegaskan ke Leon, kalau Reza adalah cowok yang paling baik. Menurut Sonya, Reza tak seperti Leon yang playboy. Sonya mengaku menyesal kalau dulu ia pernah suka sama Leon.

Laras bersama Tommy, dan tim mereka nampak tertawa senang. Mereka kompak melakukan toast beramai-ramai. Mereka berharap kalau nanti bisa menyerahkan daftarnya banyak. Ini karena acara mereka ramai dan seru. Semua pun mengucapkan terima kasih ke Laras sebagai humas.

Saat mereka sedang tertawa-tawa, Laras tiba-tiba melihat sebuah mobil bagus yang menepi. Ada seorang perempuan di dalam mobil yang memperhatikannya. Perempuan itu terlihat memakai kacamata fashion. Intan heran melihat Laras yang terdiam. Laras bilang kalau ia merasa dari tadi diperhatikan orang dalam mobil. Tapi mobil itu sudah keburu menutup jendela. Perasaan Laras jadi tidak enak.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Laras akhirnya memutuskan menemui Rani. Rani masih bersikap sinis ke Laras. Laras lalu mengajak debat Rani dan dengan cerdas terus membalas ejekan Rani. Rani pun jadi jengkel karena selalu kalah bicara. Dengan sengaja, ia pun menjatuhkan makanan dan mengenai Laras.

Apakah Laras akan membalas perlakuan Rani kali ini? Dan usaha apalagi yang akan dilakukan Dara untuk membuat Leon ingat kembali padanya? Jangan lewatkan keseruannya bersama Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, dan Ersya Aurelia di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini