Sukses

Marion Jola Pertama Kali Dirawat di Rumah Sakit saat Ultah ke-24, Mengaku Tetap Bahagia karena Hal Ini

Marion Jola dirawat di rumah sakit sewaktu sedang merayakan ulang tahun yang ke-24 pada 12 Juni 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola belum lama ini menyampaikan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Melalui media sosial, Marion Jola mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan tubuhnya sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

Rupanya, ini menjadi pengalaman pertama Marion Jola di sepanjang hidupnya. Ditambah lagi, Marion Jola dirawat di rumah sakit sewaktu sedang merayakan ulang tahun yang ke-24 pada 12 Juni 2024 lalu. Namun begitu, kebahagiaan tetap dirasakan olehnya.

Pasalnya, sewaktu dirawat di rumah sakit saat ulang tahun ke-24, Marion Jola ditemani oleh orang-orang terdekat, yakni keluarga dan kekasihnya. Marion Jola pun mengisyaratkan dirinya tetap bersyukur meskipun kondisinya sedang lemah.

"Selamat 24 tahun lala ūüíē gemini 12 juni yang seumur-umur puji Tuhan belum pernah sakit opname di rs eh ternyata di ulang tahun yang ke 24 akhirnya merasakan experience masuk rumah sakit :)," tulis Marion Jola mengutip akun Instagram @lalamarionmj, dikutip Sabtu (15/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marion Jola Menceritakan Kondisi Jauh dari Keluarga

Lebih lanjut, Marion Jola menceritakan kondisinya yang jauh dari keluarga di kampung halaman, Nusa Tenggara Timur. Namun selama sakit, Marion Jola mendapatkan perhatian dari keluarganya di Jakarta.

"Kalau kata papa aku cucu pertama keluarga kesayangan opa oma, cewek pertama di keluarga yang paling di sayang paling di manja saat itu, ya tapi siapa sangka umur 24 masuk rs malah jauh dari keluarga," jelas Marion Jola.

"Untungnya aku punya keluarga Jakarta ku yang senantiasa mengurus menjaga menyayangi everyday jadi aku sakit tidak sendirian," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Kebahagiaan di Tengah Sakit

Marion Jola pun mengungkapkan kebahagiaan yang dirasakannya selama di rumah sakit. Rasa syukur kepada Tuhan juga disampaikan oleh pelantun lagu "Rayu" itu.

"Anyway ulang tahun kali ini memang beda tapi hangat nya tetap sama kok, aku tetep di penuhi dengan cinta seperti tahun-tahun kemarin. Terima kasih Tuhan Yesus umur 24 lala masih blessed, loved and happy ‚̧ԳŹ #semangatanakrantau," pungkas Marion Jola.

 

4 dari 4 halaman

Kehadiran Sang Kekasih

Menelusuri satu persatu potret unggahannya di media sosial, tampak Marion Jola turut ditemani oleh sang kekasih, Dennis Talakua yang hadir bersama para sahabat saat menjenguknya.

Sebelumnya, Marion Jola dan Dennis Talakua telah resmi mengumumkan hubungan asmara mereka sejak awal tahun 2021, tepatnya pada hari Valentine. Mereka berkenalan ketika Dennis menjadi anggota band pengiring Marion Jola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.