Sukses

Cerita Kebaikan Hati IU

IU seolah menunjukkan dirinya sebagai artis yang baik dalam kehidupan nyata dengan cara ini.

Liputan6.com, Seoul: IU memang dikenal sebagai salah satu artis Korea yang baik hati. Dengan alasan itu, IU dianggap tak cocok berperan sebagai Cindy, seleb angkuh dan egois dalam drama Producer.

Imej IU yang polos memang telah menyatu dalam dirinya. Di dunia nyata, IU menunjukkan kebaikannya dengan menyumbangkan suaranya untuk pernikahan manajernya yang telah `mengurusnya` selama tujuh tahun.

 IU

Saat menghadiri pernikahan manajernya, IU menyanikan lagu berjudul Proposal yang dipopulerkan Lee So Ra. Menurut IU, hanya dengan cara itu ia berterima kasih dengan snag manajer, diwartakan Nate, Minggu (12/7/2015).

IU saat menyumbangkan suaranya dalam pernikahan sang manajer.

"IU memang dikenal sebagai artis yang loyal. Padahal, IU sangat sibuk tapi dia menyempatkan diri datang ke pernikahan manajernya. Alhasil, IU minta satu hari diliburkan untuk momen penting itu," ujar sebuah sumber.

Manajer IU bernama Bae Jong Hwan memang telah mendukung IU sejak debutnya. Bae Jong Hwan disebut sebagai pria yang lembut hingga mengantar IU ke gerbang kesuksesan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU