Sukses

Link Nonton Anime Demon Slayer Season 4: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc di Vidio

Berikut Link Nonton Anime Demon Slayer Season 4 Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc dengan subtitle Indonesia di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Vidio menjadi salah satu tempat menonton berbagai hiburan, mulai dari film, drama, series, anime, bahkan pertandingan olahraga. Baru-baru ini Vidio menjadi platform streaming yang sering menayangkan berbagai anime terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Tidak ketinggalan anime populer berjudul Demon Slayer yang juga baru rilis season 4 juga ditayangkan di Vidio. Hampir berdekatan dengan penayangan di Jepang, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc perdana tayangkan episode 1 hari senin tanggal 13 Mei 2024 lalu. 

Sekarang episode terbarunya bisa kamu tonton setiap hari senin lengkap dengan subtitle Indonesia. Bagi kamu yang belum mengetahui jalan ceritanya bisa simak informasi alur ceritanya berikut ini beserta link nonton di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghadapi Ancaman Lebih Besar

Anime yang berfokus pada pelatihan intensif yang dijalani oleh Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke di bawah bimbingan para Hashira, pendekar terkuat dalam Korps Pembasmi Iblis. Setelah pertarungan sengit melawan iblis, mereka perlu meningkatkan kekuatan dan keterampilan mereka. 

Pelatihan ini mencakup latihan fisik dan teknik pernapasan untuk memperkuat kemampuan bertarung mereka. Arc ini juga mengungkap latar belakang dan motivasi para Hashira, memperkaya cerita dan persiapan mereka menghadapi ancaman yang lebih besar di masa depan. 

3 dari 3 halaman

Nonton Demon Slayer Season 4 di Vidio

Banyak adegan seru yang akan ditampilkan di Demon Slayer season 4 ini, kamu bisa nonton demon slayer hashira training arc sub indo melalui platform streaming Vidio yang tayangkan episode baru setiap hari senin. 

Selain season 4 kamu juga bisa nonton season sebelumnya lengkap di Vidio pastinya. Tonton juga anime seru lainnya seperti konosuba an explosion on this wonderful world sub indo dan the misfit of demon king academy 2 part 2 sub indo di Vidio. 

 Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.