Sukses

IU Terharu Saat Baca Surat dari Penggemar, Janji Akan Lebih Sering Kunjungi Indonesia

IU dibuat terharu saat membaca surat-surat yang ia terima dari Uaena Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi IU telah sukses menggelar konser tunggal keduanya di Indonesia bertajuk “2024 IU HEREH World Tour Concert”. Konser tersebut diselenggarakan selama dua hari di ICE BSD City Hall 5-6, Tangerang. Hari kedua konser tersebut diadakan pada Minggu (28/4/2024).

Tak disangka, penampilan terakhirnya itu tak kalah meriah jika dibandingkan dengan hari pertama, Sabtu (27/8/2024). Bahkan, pelantun “Love Wins All” tersebut sampai takjub dengan antusiasme Uaena (sebutan penggemar Indonesia) yang tak kalah meriah.

Pasalnya, acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini diwarnai nyanyian kompak Uaena yang hadir meramaikan tribun penonton sebelum IU tampil naik panggung. Riuh tersebut masih terus menggema usai sang idola melantunkan single “Coin”.

Tak ayal, IU mengaku ingin sesegera mungkin kembali ke Tanah Air. “Benaran Jakarta membuat saya ingin sekali kembali," ujar pemilik nama asli Lee Ji Eun itu di sela konser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baca Surat Penggemar

Perempuan kelahiran 1993 tersebut juga menuturkan ia membaca surat-surat yang diterima dari Uaena Indonesia setelah melangsungkan konser hari pertama. Usai membawakan “Havana”, IU menceritakan isi surat tersebut.

“Baca [surat] itu saya hampir menangis. Ternyata di Jakarta banyak yang suka saya dari lama,” ungkapnya.

IU kaget lantaran banyak yang menulis alasan menjadi bagian dari Uaena. “Bahkan, ada yang bilang sudah jadi penggemar saya sejak usianya 10 tahun dan banyak yang berterima kasih bisa melewati kesulitan karena saya,” beri tahu IU.

3 dari 4 halaman

Lebih Sering Datang ke Indonesia

Bintang drakor Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo itu berterima kasih kepada penggemar yang bersedia melewati susah senang bersama dirinya. “Terima kasih telah melalui hari-hari susah senang bersama IU,” ujar IU.

“Saya kepikiran harus lebih sering lagi datang ke sini. Saya sangat berterima kasih," cetusnya lalu membungkukkan badan di depan penonton.

4 dari 4 halaman

Tolong Jaga Kesehatan

IU berjanji segera kembali ke Tanah Air untuk menemui fans. Ia kemudian meminta Uaena selalu menjaga kesehatan agar bisa berjumpa kembali.

“Saya janji akan kembali lagi ke Jakarta, sampai jumpa. Sampai saat itu terjadi tolong jaga kesehatan, aku cinta sekali!” tukasnya.

Diketahui, hari kedua konser IU berlangsung selama 3 jam dengan membawakan lebih dari 20 lagu. Dalam penampilannya itu, IU melantunkan lagu-lagu dari mini album terbarunya The Winning, seperti “Holssi", “Love Wins All”, dan “The Shopper”.

Konser tersebut ditutup dengan “LILAC”, “Last Night Story,” dan “Pallete” untuk menambah riang suasana encore yang semula sendu setelah lagu “My Sea” dilantun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini