Sukses

Aditya Zoni dan Yasmine Ow Sudah Beberapa Bulan Pisah Rumah

Kuasa Hukum Aditya Zoni tak menampik adanya permasalahan dalam rumah tangga kliennya dengan Yasmine Ow.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar, tidak menampik adanya permasalahan di rumah tangga kliennya dengan Yasmine Ow. Bahkan, ia menyebut Aditya Zoni dan Yasmine sudah tidak tinggal seatap.

Abdullah Emile Oemar sendiri tidak mengetahui keberadaan Yasmine Ow. Namun berdasarkan jawaban kliennya, Yasmine kembali ke Indonesia usai pulang ke kampung halamannya di Malaysia.

"Iya benar, memang sudah tidak satu rumah dari beberapa bulan lalu. Kebetulan Yasmine pulang ke Malaysia," ungkap Abdullah Emile Oemar di kantornya, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2024).

"Kita nggak tahu di mana keberadaannya. Waktu itu saya telepon Adit katanya lagi sama anak. Berarti beberapa waktu lalu Yasmine Ow sama anak di Indonesia," Abdullah Emile menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memang Ada Permasalahan

Emile tak menampik adanya permasalahan dalam rumah tangga Aditya dan Yasmine. Meski Aditya belum terbuka 100 persen, sebagai kuasa hukum, Emile berusaha memberikan nasihat kepada kliennya.

"Memang permasalahan itu ada, cuma pihak Adit belum 100 persen terbuka sama saya. Ya konsultasi sedikit mengenai hal tersebut dan saya sudah kasih arahan untuk Aditya Zoni," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Perhatian Aditya Zoni untuk Keluarga

Emile menilai, Aditya sudah berusaha memberikan perhatian kepada istri dan anak sebagai kepala keluarga. Bahkan, ia menyebut perhatian Aditya lebih dari cukup.

"Saya rasa perhatian Aditya Zoni ke anak dan istri alhamdulillah bagus ya, dan masih dalam kategori wajar. Bahkan lebih dari cukup," katanya.

4 dari 4 halaman

Sidang Perdana 22 Mei, Aditya Zoni Absen?

Sidang cerai perdana Aditya Zoni dan Yasmine Ow dijadwalkan digelar pada 22 Mei 2024. Menurut Emile, kemungkinan kliennya tidak hadir di sidang cerai perdana nanti.

"Kalau perdana mungkin nggak ya, cuma nanti mungkin saat mediasi barangkali bisa diarahkan ke sana. Aditya Zoni karena belum menerima gugatan tersebut dia jadi belum bisa menunjuk pengacara siapa pun itu," ujar Emile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini