Sukses

Alan Walker Bagikan Nomor HP Indonesia Minta Di-chat, Malah Dimasukkan Warganet ke Grup Keluarga

Catat nomor yang diberikan Alan Walker untuk wilayah Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini DJ Alan Walker bikin gebrakan jelang pertunjukan Walkerworld di Jakarta, pada Juni mendatang. Ia membagikan nomor ponsel wilayah Indonesia, Singapura dan juga Malaysia, minta dikirimi pesan lewat aplikasi WhatsApp.

Dalam cuitannya ia menulis, “Walkers! Aku sudah menyiapkan nomor lokal sehingga kalian semua dapat menghubungiku lewat pesan WhatsApp – Sampaikan padaku kalau kalian semua akan datang ke pertunjukanku nanti pada  bulan Juni!”

Catat nomor yang diberikan Alan Walker untuk wilayah Indonesia: +62-812 9367 9429.

Rupanya reaksi yang diterimanya sungguh meriah. Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com dari pihak promotor Walkerworls, Prestige Promotions dan Color Asia Live, dalam dua jam setelah pengumuman ini ada 15 ribu pesan yang masuk.

Informasi yang sama juga dibagikan oleh DJ yang pernah berkolaborasi dengan Putri Ariani ini di media sosialnya.

“Wow over 15,000 messages in 2 hours. You all mut really be excited for the show (Wow, lebih dari 15 ribu pesan dalam 2 jam. Kalian pasti semangat banget soal pertunjukan ini),” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Grup Keluarga

Kocaknya, tak berapa lama Alan Walker kembali membuat update soal status nomor WA-nya ini. Rupanya ada yang iseng-iseng meramainkan grup keluarganya dengan nomor DJ Norwegia ini.

“Ok, jadi siapa yang memasukkan aku ke grup chat keluarga?” tulisnya, sambil menyematkan emotikon ngakak.

3 dari 4 halaman

Langsung Viral

Kejadian unik ini langsung ditanggapi meriah oleh warganet +62.

Untung ga didaftarkan kontak darurat buat pinjol,” cuit @omita***.

Ngaku kalian siapa yg masukin no wa Alan Walker ke grup keluarga?? 😭🫵🏽” kata warganet lewat akun @tanyarlfes, yang difavoritkan pengguna X alias Twitter.

4 dari 4 halaman

Pertunjukan Alan Walker di Jakarta

Nomor yang dibagikan Alan Walker tersebut, akan tetap tersedia hingga pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni 2024 mendatang.

Acaranya sendiri akan digelar di Phantom PIK 2 Ground Park, dengan bintang tamu spesial Putri Ariani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini