Sukses

Pengacara Benny Wullur Pamer Kostum Tinju Usai Tantang Hotman Paris, Ajak Adu Otak dan Otot

Menunjukkan keseriusan, Benny Wullur sudah siap dengan kostum tinjunya sembari didampingi oleh pelatih tinjunya demi menghadapi Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terkait tantangan pengacara Benny Wullur terhadap Hotman Paris kini cukup viral setelah menjadi pemberitaan. Sebelumnya, Benny Wullur mengunggah video di medsosnya beberapa hari lalu sembari berkata, "Saya ingin bertandi tinju di atas ring dengan Hotman Paris."

Menunjukkan keseriusan atas ucapannya itu, Benny Wullur sudah siap dengan kostum tinjunya sembari didampingi oleh pelatih tinjunya demi menghadapi Hotman Paris. 

Bahkan, Benny Wullur juga telah mengadakan konferensi pers terkait unggahan video dirinya yang ingin menantang Hotman Paris untuk adu tinju.

Sebelumnya, diketahui bahwa pemilik gelar Dr. Benny Wullur, S.H.,M.H.Kes merupakan kuasa hukum Hendrew Sastra Husnandar (HSH), pemilik tanah sah di salah satu rumah kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Terkait Urusan Hukum

Saat ini, Benny dan kliennya itu sedang menghadapi PT. Bangun Inti Artha (BIA) yang menunjuk Pengacara Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Sebagai informasi, HSH selaku pemilik sah tanah tersebut sudah mendapatkan inkracht. Namun tiba-tiba, Panitera Pengadilan Negeri Jakarta pusat menyatakan mencabutnya.

"Klien saya sebagai pemilik sah tanah di Jalan Menteng Raya nomor 37 sudah mendapatkan surat keterangan berkekuatan hukum tetap (inkracht) dan permohanan eksekusi yang sudah diterima di pengadilan," ujar Benny dalam konferensi pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

"Tiba-tiba dengan adanya pengacara baru, Hotman Paris Hutapea yang menyatakan adanya memory kasasi dan pernyataan kasasi yang berisi bahwa inkrach bisa dicabut," sambungnya.

"Mana ada dasarnya jika sudah inkracht bisa dicabut sedangkan semua surat kita sudah diterima di pengadilan," tegas Benny.

 

3 dari 4 halaman

Awalnya Hanya Ingin Debat Hukum

Pada awalnya, saya hanya ingin debat hukum saja. Tetapi tidak ditanggapi oleh Hotman Paris. Akhirnya, saya berpikir mungkin hukum di Indonesia ini ada istilah 'No Viral No Justice'," kata Benny.

Saya melihat Hotman Paris ingin menantang Rocky Gerung dan saya rasa beliau pasti senang tinju. Untuk itu, saya tantang saja sekalian tinju, karena sekalian kita bisa adu otak pada debat hukum dan adu otot di ring tinju, ungkap Benny.

Benny juga berkata, "Saya telah siap berlaga dan optimis bisa mengalahkan Hotman Paris di ronde pertama. Biar tidak cukup banyak keringat yang keluar."

"Saya tunggu tanggapan dari Hotman Paris untuk adu otot dan adu otak di manapun saya siap," kata Benny dengan penuh semangat.

 

4 dari 4 halaman

Kata Pelatih Tinju Benny Wullur

Di sini lain, pelatih tinju Benny Wullur, Suhu Ahmed mengatakan, "Prinsipnya, dasarnya kita bagaimana supaya dasar hukum di negara kita ini bagus."

"Benny Wullur ini otaknya memang sudah hebat dan pada setiap latihannya juga Benny sangat serius. Jika memang nanti kelak akan bertanding dengan Hotman Paris, saya akan melatihnya lagi dengan lebih baik lagi supaya keinginnya mengalahkan Hotman Paris dalam satu rondenya bisa tercapai," ucap Suhu Ahmed.

Pada Senin, 13 Mei 2023, Benny Wulur terkait keinginan untuk menantang Hotman Paris juga sudah melayangkan surat ke kantor hukum sang pengacara kondang itu.

Nantinya, Benny Wullur akan mengirimkan surat audensi kepada Kapolri dan Ketua MA karena kliennya juga tidak mendapatkan keadilan karena ia menduga adanya kriminalisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.