Sukses

Fakta Seru Anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba - Hashira Training Arc yang Tayang di Vidio

Berikut Fakta seru yang wajib kamu ketahui sebelum nonton anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anime terbaru Demon Slayer Season 4 sudah tayangkan episode 1 mulai tanggal 12 Mei 2024. Vidio sebagai salah satu platform streaming yang menayangkan anime Demon Slayer season 4 dengan judul Kimetsu No Yaiba - Hashira Training Arc lengkap dengan subtitle Indonesia sudah menayangkan episode baru di tanggal 13 Mei 2024. 

Banyak yang hal yang ditunggu penggemar anime dari season ke 4 anime Demon Slayer ini. Berikut beberapa fakta menarik yang wajib kamu ketahui sebelum nonton keseruannya di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Seru

Untuk kamu yang sudah menonton season sebelumnya, ceritanya akan bersambung ke season berikut ini. Dimana Hashira Training Arc ini akan melanjutkan kisah Tanjiro Kamado dan kawan-kawan setelah pertempuran sengit di Swordsmith Village Arc.  

Musim ke-4 Demon Slayer akan berfokus pada Tanjiro dan kawan-kawannya yang mencari bimbingan dari Hashira terkuat, Gyomei Himejima, untuk meningkatkan kekuatan mereka dalam menghadapi iblis yang lebih kuat.

Seperti yang diharapkan dari Ufotable, studio yang mengerjakan seri ini, animasi dalam Arc Pelatihan Hashira tetap berkualitas tinggi dengan detail yang menakjubkan dan aksi yang fluid.

Arc ini berfungsi sebagai persiapan untuk konflik-konflik besar yang akan datang. Dengan peningkatan kekuatan dan keterampilan, Tanjiro dan teman-temannya siap menghadapi ancaman yang lebih berbahaya di masa depan.

3 dari 3 halaman

Nonton Anime Demon Slayer Season 4 di Vidio

Melihat beberapa fakta menarik di atas tentu membuat banyak orang penasaran untuk segera menonton. Kamu bisa nonton anime demon slayer hashira training arc sub indo melalui platform streaming Vidio. Bisa klik link di sini untuk menonton season sebelumnya nonton demon slayer sub indo.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.