Sukses

Lee Joon Pun Berencana Keluar dari MBLAQ

Lee Joon mengungkapkan keinginan dirinya untuk hengkang dari boy band yang membesarkan namanya, MBLAQ.

Liputan6.com, Seoul Masih terus bergulir pemberitaan mengenai Luhan yang ingin hengkang dari boy band yang memebsarkannya EXO, kisah serupa kini tengah mengincar MBLAQ. Bedanya, Luhan keluar dengan cara dramatis yaitu menggugat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Sementara, Lee Joon menghentikan kegiatannya sebagai personel MBLAQ dengan cara yang baik.

Keinginan Lee Joon tersebut diungkapkan dirinya saat diwawancarai sebuah media Korea. Lee Joon akan keluar dari MBLAQ setelah kontraknya dengan J.Tune Camp habis. Selanjutnya, Lee Joon akan fokus menjadi aktor, dilansir dari SBS, Senin (13/10/2014).

Selama ini, Lee Joon memang telah terkenal sebagai aktor dengan membintangi beberapa judul drama dan film, termasuk peranyang sulit dalam Gabdongi. Kemampuan Lee Joon berakting bahkan membuat dirinya mendapatkan tawaran sebagai juri untuk festival film internasional di Korea Selatan.

 

http://24-7kpop.com/wp-content/uploads/2013/09/lee-joon.png

(Perubahan Lee Joon saat berakting. Lee Joon menunjukannya dalam film Rough Play)



Selain itu, Randy Moh, sutradara pertunjukan MBLAQ, juga memberikan petunjuk mengenai kabar tersebut melalui akun Instagram miliknya. Namun Randy Moh hanya memberikan informasi jika personel MBLAQ akan mengikuti wamil.

Sementara itu, J.Tune Camp tengah menggodok masalah Lee Joon ini. Pihaknya berharap keputusan yang diambil Lee Joon merupakan yang terbaik.

"Kami tengah membahas masalah ini bersama personel MBLAQ lainnya. Kami akan bekerja keras untuk mmebuat keputusan yang terbaik untuk MBLAQ," ujar wakil dari J.Tune Camp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.