Sukses

EXO Tetap Berlanjut Meski Kehilangan Kris dan Luhan

SM Entertainment mengungkapkan, kegiatan harus tetap dilanjutkan meski EXO kini berjumlah 10 orang.

Liputan6.com, Jakarta EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2011 silam dengan jumlah awal membernya 12 orang. Namun EXO harus kehilangan dua membernya setelah Kris dan Luhan melayangkan gugatan ke agensinya.

Kris yang merupakan pemimpin EXO-M--sub-unit EXO--mengugat SM Entertainment Mei 2014. Kris merasa diperlakukan tidak adil. Kris ingin mengembangkan sayapnya tak hanya di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Hal itu yang tak ia dapatkan selama menjadi personel EXO.

 

(Kris dan Luhan--dua personel EXO--yang telah melayangkan gugatan kepada agensinya, SM ENtertainment)


Kisah serupa juga terjadi pada Luhan. Personel EXO yang berasal dari Tiongkok itu juga melakukan hal yang sama seperti Kris. Luhan meminta pemutusan kontrak kerjanya dengan SM Entertainment, 10 September 2014.

Meski telah kehilangan dua personelnya, EXO tetap berjanji akan melanjutkan kegiatannya untuk menghibur penggemar. EXO tak ingin mengecewakan EXO-L, sebutan fans EXO.



"EXO akan tetap melanjutkan kegiatannya sebagai boy band dengan personel yang tersisa," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Nate, Senin (13/10/2014).

EXO dijadwalkan akan menggelar konser solo The Lost Planet di Jepang, akhir tahun 2014 ini. Selanjutnya, EXO akan melanjutkan perjalanan ke beberapa negara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini