Sukses

Luhan `EXO` Kesal Dihubungi Sasaeng Fan

Luhan `EXO` kesal karena dirinya dihubungi oleh salah seorang penggemar yang menyebalkan.

Liputan6.com, Seoul Sasaeng fans atau penggemar yang menyebalkan kerap kali menghantui hidup idola. Mereka disebut juga sebagai penggemar militan karena terlalu berlebihan menunjukkan kecintaannya pada seleb.

Beberapa dari sasaeng fan dengan nekad menerobos kediaman seleb. Bahkan, ada juga yang mencuri barang pribadi mereka untuk disimpan atau dijual kembali. Hal itu sempat dialami personel EXO.

Penggemar EXO dilaporkan menginvasi kehidupan pribadi personelnya dengan menyelinap ke kediaman EXO. Bahkan, ada juga penggemar yang nekat menyewa sopir pribadi untuk membuntuti EXO.

Akibatnya, EXO sampai harus menunda kegiatannya untuk menghindari penggemar yang semakin histeris. EXO juga harus menyewa pengawal lebih banyak untuk melindungi mereka dari kejaran penggemar.

Luhan pun mengungkapkan pengalamannya mengenai sasaeng fans. Luhan mengakui jika ia sempat dihubungi salah seorang penggemar militan ke ponsel pribadinya.

Saat tiba di bandara Incheon, Korea Selatan, Luhan mengakui kekesalannya itu di hadapan penggemar yang telah menunggunya. Luhan sempat menunjukkan panggilan telepon masuk ke ponsel pribadinya.

851925407

"Sasaeng fan menelpon saya. Lihat lah ini!," ujar Luhan sambil menunjukkan ponselnya ke arah kerumunan penggemar.

Luhan mengakui dirinya bingung dengan sasaeng fans yang menelpon ke ponselnya. Pasalnya, ponsel ini merupakan benda pribadi yang nomornya tak diumbar di publik. Jadi, hanya orang-orang dekat Luhan saja yang mengetahui nomor ponselnya.

Baca juga:

Sasaeng Fans EXO Kembali Bikin Ulah

Frustasi, EXO Minta Penggemarnya Tak Perlu Jadi Sasaeng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini