Sukses

Hendak Beli Peralatan Sekolah, Pasangan Bapak dan Anak Dijemput Ajal

Liputan6.com, Baturaja - Pasangan bapak dan anak mengalami kecelakaan fatal saat hendak membeli peralatan sekolah pada Minggu, 15 Juli 2018. Kedua korban, Rodiyansah (28) dan putra sulungnya Romlan Aditya meninggal dunia akibat luka serius yang diderita.

"Sepeda motor Yamaha Vega ZR BG 2939 FAD yang dikendarai ayah dan anak ini ditabrak mobil pick up hingga korban meninggal dunia," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Lantas AKP Candra Kirana Putra di Baturaja, Senin, 16 Juli 2018, dilansir Antara.

Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB di perlintasan jalan Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Saat peristiwa terjadi, terdapat pula sang istri.

Di tengah perjalanan menuju Kota Baturaja, sepeda motor yang dikendarai korban beradu dengan mobil pikap Daihatsu Grand Max BG 9223 KA yang dikemudikan Justomy (20) dari arah Baturaja.

"Sopir mengambil jalan bagian kanan untuk menghindari lubang hingga terjadi benturan keras," katanya.

Benturan yang sangat keras itu mengakibatkan korban Rodiyansah mengalami luka robek di kening sebelah kanan dan di bagian leher serta mengeluarkan darah dari hidung.

Sementara, korban Romlan Aditya mengalami lukaserius bagian kaki kanan patah dan dari hidung mengeluarkan darah hingga mengembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju puskesmas.

Sedangkan, kondisi istri Rodiyansah bernama Susilawati mengalami luka serius patah kaki kanan, hidung mengeluarkan darah, dan luka di pipi kanan. Korban kecelakaan itu kini masih dirawat intensif.

"Saat ini sopir mobil termasuk kendaraannya sudah kami amankan di Mapolres OKU untuk penyidikan," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Sopir Truk Mengantuk, Pasutri Pengendara Motor Jadi Korban di Karawang
Artikel Selanjutnya
Tahun Ajaran Baru Sekolah, Ayo Berburu Sepeda Bekas Berkualitas