Sukses

Minibus Terperosok Lubang, Arus Lalu Lintas Depan KPK Macet

Pengemudi minibus B 1654 DN datang dari arah Jalan Diponegoro menuju Mampang tak melihat ada lubang besar yang menganga.

Sebuah kecelakaan terjadi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Pusat. Mobil Toyota Avanza biru terperosok di lubang yang menganga, mobil berusaha digas sang pengemudi namun mobil tak bergerak.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (22/11/2013), kecelakaan bermula saat kencaraan yang melaju dengan kecepatan sedang tiba-tiba dikejutkan denganAvanza yang ingin pindah dari jalur lambat Jalan HR Rasuna Said ke jalur cepat.

Pengemudi minibus biru yang datang dari arah Jalan Diponegoro menuju Mampang itu tak melihat ada lubang besar yang menganga. Roda ban mobil pun terperosok ke dalam lubang.

Mobil bernopol B 1654 DN itu tidak bisa bergerak. Bumper bagian kiri mobil pun penyok. Kecelakaan tersebut membuat kemacetan yang cukup panjang.

Selang 15 menit, sejumlah satpam KPK dan orang-orang sekitar membantu mendorong mobil itu keluar dari lubang. Arus lalulintas perlahan mulai normal. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.