Sukses

Diduga Copet, Seorang Pria Diamankan Jemaah Sholat Idul Adha di Masjid Al Azhar Jaksel

Polisi turun tangan menyelidiki soal heboh seorang pria diamankan oleh para jemaah sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi turun tangan menyelidiki soal heboh seorang pria diamankan oleh para jemaah sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Iya (proses diselidiki), petugas sudah kesana," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno saat dikonfirmasi, Rabu (28/6/2023).

Karena masih proses penyelidikan, Tribuana belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Terlebih, sampai saat ini belum ada pelapor yang melaporkan kejadian copet tersebut.

"Tidak ada laporan ke polsek," katanya.

Secara terpisah, Ketua Masjid Agung Al Azhar, H Iding mengaku belum mendapatkan laporan kasus copet tersebut. Pasalnya, pria terduga copet langsung digelandang oleh Babinsa setempat.

"Saya belum dapat laporannya dari sekuriti," kata H Iding kepada awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke Kantor Masjid

Sementara dari video yang beredar terlihat, Pria yang diduga copet itu turut diamankan para jemaah ke dalam kantor Masjid Agung Al Azhar Jakarta Selatan.

Dari kejadian itu, si pria diduga hendak mengambil gawai milik seorang jamaah yang baru selesai sholat Idul Adha. Namun ketauan, sampai akhirnya diamankan oleh jemaah sholat lainnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.