Sukses

Pak Aji Mumpung Gandeng GOJEK Untuk Membuat PROGRAM

Berkat keaktifan Pak Aji Mumpung dalam aksinya memperjuangkan aspirasi masyarakat pecinta hidup hemat, beliau diundang langsung untuk berkunjung ke kantor GOJEK. © go-jek.com/blog/aji-mumpung/

Liputan6.com, Jakarta Bpk. Sdr. Yth Aji Mumpung S.ip atau Pak Aji Mumpung yang belakangan dikenal oleh warganet sebagai pujaan hati seorang selebtweet terkenal, Bude Sumiyati, terlihat berkunjung ke kantor GOJEK Indonesia hari Sabtu (16/2).

Pada akun Twitter-nya, Pak Aji Mumpung merepresentasikan dirinya sebagai pribadi yang oportunis, penuh perhitungan dan suka gratisan. Menurutnya, “Jangan sia-siakan kesempatan karena kesempatan sebaiknya jangan disia-siakan.” Ia pun sering menggalang informasi mengenai promo yang sedang berlangsung bersama warganet, kemudian merangkum promo-promo tersebut dan menyebarkan di lini masa Twitter-nya.

Baru-baru ini ia pun mengunggah thread cuitan yang berisi perbandingan antara beberapa brand, salah satunya adalah GOJEK. Berkaitan dengan hal tersebut ia diundang langsung untuk bertemu perwakilan perusahaan penyedia layanan Super-App ini dan undangan tersebut sempat ia bagikan di Twitter.

Pak Aji Mumpung menjelaskan, “Waktu itu saya sedang berusaha mengumpulkan banyak promo paling menguntungkan. Bukan cuma buat saya saja, ya. Buat teman-teman di Twitter juga. Yah, selama bisa berhemat bersama-sama kenapa tidak sekalian saja bagikan informasi. Promo kan jalan kehematan yang baik untuk dompet setiap masyarakat.”

“Ada banyak brand ya ternyata yang suka bagi promo. Saya mention-in saja satu-satu biar mereka kasih lebih banyak promo.. Agak nyebelin sedikit nggak apa-apa lah. Namanya juga demi keuntungan masyarakat bersama, hehehe,” kata Pak Aji Mumpung.

Pak Aji Mumpung kemudian melanjutkan, “Saat buka DM Twitter, kaget saya. Saya tidak mengira kalau saya benar-benar diundang ke kantor GOJEK. Kalau yang lain kan tidak banyak yang menggubris aspirasi rakyat hemat.”

Di kantor perusahaan penyedia layanan Super-App ini, Pak Aji Mumpung bertemu dengan beberapa pihak terkait untuk membicarakan kemudian merumuskan sebuah program yang dapat digunakan serta menguntungkan bagi masyarakat berpedoman hidup aji mumpung di mana-mana.

Proses negosiasi hingga perumusan program tersebut berjalan cukup lancar, dan telah disetujui langsung oleh Nadiem Makarim, CEO GOJEK. Rencananya, PROGRAM atau Promo GOJEK Beragam hasil kerja sama ini akan resmi dijalankan pada hari Senin (18/2) yang akan datang.

Ketika ditanya komentarnya mengenai kerjasamanya dengan GOJEK, Pak Aji Mumpung mengaku puas.

“Ya, saya puas aspirasi saya didengar. Saya juga senang kerjasama ini terjalin. Ke depannya ya saya harap ada banyak brand lain yang me-welkam berbagai aspirasi hidup aji mumpung seperti GOJEK,” ujar Pak Aji Mumpung tersenyum lebar.

Sehubungan dengan program kerja sama Pak Aji Mumpung dengan perusahaan penyedia layanan Super-App ini, lihat juga pernyataan resmi pihak GOJEK langsung di lini masa Instagram @gojekindonesia.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.