Sukses

Pesan Prabowo saat Syukuran Ahmad Muzani Jadi Pimpinan MPR

Dalam kesempatan ini, hadir pula putri Proklamator Rachmawati Soekarno Putri dan mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso.

Fokus, Jakarta - Senin malam, 26 Maret 2018, sejumlah petinggi Partai Gerindra di tingkat DPP maupun DPD se-Indonesia berkumpul di kediaman Ketua Umum Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara ini merupakan syukuran atas dilantiknya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani sebagai Wakil Ketua MPR.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (27/3/2018), dalam kesempatan ini, hadir pula putri Proklamator RI Rachmawati Soekarnoputri dan mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso.

Dalam acara syukuran ini juga dibahas pemantapan konsolidasi Partai Gerindra menghadapi tahun politik, termasuk menyinggung masalah capres dan cawapres 2019.

"Tentang calon Presiden, Pak Prabowo meminta kesabaran semua pihak. Karena kita menyadari ada harapan besar dari rakyat terhadap Gerindra dan Pak Prabowo tapi kita harus mencatat bahwa kursi Gerindra masih kurang 39," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.