Sukses

Anies-Sandi Hadiri Syukuran Ahmad Muzani Jadi Pimpinan MPR

Sandiaga berharap terpiilihnya Muzani sebagai Wakil Ketua MPR bisa memperjuangkan pilar kebangsaan agar semakin baik.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno, menghadiri syukuran Wakil Ketua MPR yang baru dilantik, Ahmad Muzani di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Malam ini kita mengadakan syukuran Pak Ahmad Muzani mendapatkan amanah baru," kata Sandiaga uno di lokasi, Senin (26/3/2018).

Sandiaga berharap terpiilihnya Muzani sebagai Wakil Ketua MPR bisa memperjuangkan pilar kebangsaan agar semakin baik.

Dalam syukuran ini hanya dihadiri oleh sejumlah ulama dan kader Partai Gerindra. "Ini semua dari Gerindra dan beberapa ulama yang diundang," ucapnya.

Sandiaga juga menambahkan, kader Gerindra juga menyampaikan aspirasi kepada Prabowo bahwa rakyat ingin memiliki kepemimpinan baru. 

"Tadi Pak Prabowo menyampaikan yang terpenting itu apa yang diinginkan oleh masyarakat aspirasinya," ujar Sandiaga Uno.

Selain Anies-Sandi, syukuran juga dihadiri politisi Gerindra Desmond Mahesa, Supratman Andi Atgas, Aryo Djojohadikusumo. Sedangkan nama lain yang hadir adalah Djoko Santoso dan Rahmawati Soekarnoputri.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.