Sukses

Gaun Mutiara 'Eks Oscar' Dicuri - Washington DC Legalkan Ganja

Gaun bertabur 6.000 mutiara putih asli serharga US$ 150.000 dicuri di London Hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Gaun bertabur 6.000 mutiara putih asli yang dikenakan artis Lupitan Nyong'o di malam Oscar telah dicuri di Hollywood. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (27/2/2015).

Gaun yang dikenakan artis Lupitan Nyong'o di malam Oscar telah dicuri di Hollywood. Gaun rancangan Francisco Costa dari Calvin Klein Collection itu berharga US$ 150.000.

Gaun bertabur 6.000 mutiara putih asli itu dicuri di London Hotel. Rekaman CCTV telah dikantongi pihak kepolisian, namun belum ada yang ditahan.

Di China, seorang bocah perempuan diselamatkan oleh pemadam kebakaran. Bocah itu berdiri diatas AC di luar balkon apartemen di lantai 3. Pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan bocah itu sebelum ia terjatuh. Bocah itu dibawa ibunya setelah berhasil diselamatkan.

Sementara di Washington DC, Amerika Serikat, menjadi tempat terbaru yang melegalisasi kepemilikan mariyuana atau ganja. Peraturan baru itu berlaku mulai Kamis 26 Februari waktu setempat.

Washington DC bergabung bersama Alaska, Colorado dan negara bagian Washington sebagai tempat di Amerika yang mengizinkan penggunaan ganja untuk rekreasi. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.