Sukses

Aa Gym Beri Tausiyah kepada KPK

Memasuki hari keempat dalam bulan Ramadan ini, ustaz sekaligus penceramah kondang itu mengaku diundang oleh salah satu pimpinan KPK.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ada apa gerangan ustaz yang akrab disapa Aa Gym itu mendatangi markas pimpinan Abraham Samad cs?

Aa Gym tiba di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/7/2014) sekitar pukul 11.45 WIB. Ia tak banyak memberikan komentar. Dia hanya mengaku datang hanya untuk memberikan tausiyah atau ceramah di KPK.

"Saya hanya memberikan tausiyah, tidak ada agenda lain selain itu," kata Aa Gym yang mengenakan baju koko warna putih dan sorban warna putih. Dia datang ditemani 2 orang lainnya.

Memasuki hari keempat dalam bulan Ramadan ini, ustaz sekaligus penceramah kondang itu mengaku diundang oleh salah satu pimpinan KPK. Karenanya ia hadir memenuhi undangan."Saya diundang sama KPK, ya saya hadir, sudah itu saja," tandasnya.

Pada bulan Ramadan tahun lalu, KPK juga mengundang penceramah kondang Ustaz Arifin Ilham. Pada kesempatan itu, Arifin berharap lembaga antikorupsi yang dipimpin Abraham Samad itu tetap menjadi harapan masyarakat dalam mencari keadilan. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.