Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tinggi Badan Anak AHY Sudah Lewati Ibunya, Annisa Pohan Ungkap Pola Makan Putrinya

Top 3 Berita Hari Ini, tinggi badan anak AHY sudah lewati ibunya. Media asing soroti cara ASN DKI Jakarta hadapi polusi udara dan guru TK selamatkan nyawa muridnya dari dampak kecelakaan pesawat di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang putri pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Tunggadewi Yudhoyono. Almira baru saja ulang tahun ke-15 pada 17 Agustus lalu. Annisa Pohan mengaku terharu melihat anak semata wayang pasangannya kini telah menjadi remaja.

Almira bahkan terlihat semakin jenjang melebihi tinggi badan Annisa Pohan yang sekitar 163 cm. Annisa Pohan dan AHY ikut mendampingi Almira yang memakai gaun merah.

Annisa mengaku kalau tinggi badannya sudah dibalap oleh putrinya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kebijakan 50 persen Aparatur Sipil Negara atau ASN DKI Jakarta menjalani work from home atau WFH guna menekan polusi udara jadi sorotan media asing.

CNN mengabarkan bahwa ASN di DKI Jakarta mulai bekerja dari rumah pada Senin, 21 Agustus 2023.  Artikel tersebut bertajuk "Jakarta orders civil servants to work from home to fight soaring pollution" atau "Jakarta memerintahkan pegawai negeri untuk bekerja dari rumah untuk memerangi polusi yang melonjak".

Kebijakan WFH bagi ASN DKI Jakarta ini bertujuan mengurangi kemacetan lalu lintas untuk mengurangi polusi udara yang mencengkeram kota. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang seorang guru TK berhasil menyelamatkan nyawanya dan murid-muridnya dari dampak kecelakaan pesawat di dekat Elmina, Selangor Malaysia, tempat sebuah pesawat jet bisnis jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Guru bernama Masikah Ta'ibah Zakaria itu pun menceritakan pengalamannya. Ia menyatakan bahwa ia dan dua muridnya sedang melewati Elmina beberapa saat sebelum jet itu jatuh. Menyadari bahaya yang akan terjadi, guru berusia 25 tahun itu secara naluriah menginjak pedal gas dan dengan cepat mengendarai kendaraannya melewati mobil lain. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Tinggi Badan Anak AHY Sudah Lewati Ibunya, Annisa Pohan Ungkap Pola Makan Putrinya

 

Putri pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Tunggadewi Yudhoyono semakin menarik perhatian warganet. Almira baru saja ulang tahun ke-15 pada 17 Agustus lalu. Annisa Pohan mengaku terharu melihat anak semata wayang pasangannya kini telah menjadi remaja.

Almira bahkan terlihat semakin jenjang melebihi tinggi badan Annisa Pohan yang sekitar 163 cm. "Birthday Dinner bayiku yang sudah jadi gadis 15 tahun," tulis Anisa Pohan dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, Senin, 21 Agustus 2023.

Selengkapnya…

Media Asing Ikut Soroti ASN DKI Jakarta Jalani WFH untuk Tekan Polusi Udara

 

Kebijakan 50 persen Aparatur Sipil Negara atau ASN DKI Jakarta menjalani work from home atau WFH guna menekan polusi udara jadi sorotan media asing. CNN mengabarkan bahwa ASN di DKI Jakarta mulai bekerja dari rumah pada Senin, 21 Agustus 2023.

Artikel yang dirilis CNN pada Senin, 21 Agustus 2023 tersebut bertajuk "Jakarta orders civil servants to work from home to fight soaring pollution" atau "Jakarta memerintahkan pegawai negeri untuk bekerja dari rumah untuk memerangi polusi yang melonjak".

Selengkapnya…

Guru TK Berbagi Detik-Detik Selamatkan Nyawa 2 Muridnya dalam Kecelakaan Pesawat di Malaysia

 

Pikiran cepat seorang guru TK berhasil menyelamatkan nyawanya dan murid-muridnya dari dampak kecelakaan pesawat di dekat Elmina, Sungai Buloh, Selangor, Malaysia, tempat sebuah pesawat jet bisnis jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2023. Guru bernama Masikah Ta'ibah Zakaria itu pun menceritakan pengalamannya.

Melansir Says, Selasa, 22 Agustus 2023, ia menyatakan bahwa ia dan dua muridnya sedang melewati Elmina beberapa saat sebelum jet itu jatuh. "Saya sedang berkendara dari taman kanak-kanak untuk mengantar kedua kakak beradik itu seperti biasa," ia bercerita. "Sebelum pesawat jatuh, saya memperhatikan bahwa pesawat itu seolah-olah sedang hendak 'mendarat' di depan jembatan Elmina."

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.