Sukses

Buruan Tukar JD Poin Kamu Hari Ini Sebelum Hangus

Liputan6.com, Jakarta JD.ID selalu memiliki kejutan untuk penggemar belanja online Tanah Air. Setelah sukses menggelar rangkaian promo double date dari 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12, kini JD.ID mengajak pelanggan setianya menukarkan JD Poin yang dimiliki.

Melalui JD Poin, seluruh konsumen JD.ID akan disuguhkan dengan beragam voucher belanja yang tersedia di JD.ID. Selain itu, “JD Poin” yang dimiliki oleh seluruh pelanggan JD.ID pun dapat digunakan untuk program “Joy Lucky Spin” yakni seluruh pelanggan bisa mendapatkan hadiah shopping voucher yang akan langsung masuk ke akun masing-masing para pemenang.

Bagi kamu yang merupakan konsumen setia JD.ID, segera cek sekarang juga jumlah “JD Poin” kamu. Karena per tanggal 1 Januari 2020 semua poin yang  sudah didapatkan dari berbelanja di JD.ID akan di reset menjadi 0. Untuk itu sebelum poin kamu menjadi 0, segera tukarkan “JD Poin” dengan berbagai keuntungan yang bisa kalian dapatkan.

2 dari 4 halaman

Cara mengecek JD Poin

Kamu dapat mengecek jumlah poin yang diperoleh dari keseluruhan transaksi dan juga nilai loyalti yang diperoleh setiap bulannya melalui website, mobile site, serta aplikasi JD.ID. Cara mengecek poin sangat mudah, cukup tiga langkah saja;

1. Login ke website/mobile site atau buka aplikasi JD.ID

2. Pilih menu Akun JD pada website/mobile site atau Akun Saya pada aplikasi JD.ID

3. Jumlah poin Anda akan tertera pada kolom JD Poin

 

3 dari 4 halaman

Penukaran Poin dan Redeem Hadiah

Keuntungan atau reward yang dapat kamu peroleh dari pengumpulan “JD Poin” adalah jumlah poin tertentu dapat kamu tukarkan menjadi voucher belanja di JD.ID. Selain itu, poin juga dapat ditukarkan dengan reward lainnya jika sedang berlangsung program promo atau program membership tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika poin yang terkumpul dapat meningkatkan level membership kamu maka kamu dapat pula melakukan redeem hadiah.

Pengurangan Poin

Apabila jumlah poin di akun kamu berkurang, maka pengurangan poin dapat disebabkan oleh ketentuan di bawah ini:

  1. Jika kamu membelanjakan JD Poin untuk menukar voucher di homepage membership.
  2. Jika memainkan Lucky Spin dengan JD Poin yang kamu miliki.
  3. Poin kamu akan hangus dan kembali ke 0 (NOL) pada tanggal 1 Januari setiap tahunnya. Sebaiknya segera gunakan JD Poin yang kamu miliki.

 

4 dari 4 halaman

Keuntungan Yang Bisa di Tukarkan Dengan JD Poin

1. Voucher Belanja

Poin kamu dapat di manfaatkan untuk ditukarkan dengan voucher belanja hingga Rp 120.000. Jadi kamu bisa lebih hemat kan untuk belanja selanjutnya.

2. Lucky Spin

Bagi para member ada beragam hadiah yang bisa kalian dapatkan dari mulai PS4, Handphone Samsung, Voucher Belanja, hingga Produk kebutuhan rumah tangga.

3. Exclusive partner voucher

Selain voucher belanja dan lucky spin, kamu juga bisa menukarkan “JD Poin” kalian dengan beragam voucher dari partner special seperti Shopback, Traveloka, Wawa Games, Kompas, Genflix, dan masih banyak lagi beragam voucher partner lainnya.

Buruan tukar “JD Poin” kamu sekarang juga sebelum pergantian tahun 2020, dan dapatkan voucher serta penawaran menarik dari hasil penukaran “JD Poin” kamu.

 

(*)