Sukses

Jesica Fitriana Berbikini Kuning Terang di Panggung Preliminary Show Miss Supranational 2019

Nama Jesica Fitriana hingga kini masuk dalam jajaran 10 besar finalis Miss Supranational 2019 favorit versi pilihan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana kembali menunjukkan kebolehannya menaklukkan panggung runway di Miss Supranational 2019. Kali ini, ia tampil mengenakan bikini berwarna kuning cerah dalam malam preliminary show.

Dalam video yang diunggahnya di akun Instagramnya, alumni Institut Teknologi Bandung itu terlihat berlenggak-lenggok sambil mengembangkan senyum saat membawakan bikini rancangan Aditya Adcee. Ia melengkapi penampilan dengan hoop earring dan strap heels berwarna senada.

"Preliminary Show 2019. Feeling so grateful for everything!❤️," tulis Jesica dalam unggahan tersebut, Selasa, 3 Desember 2019.

Meski terkesan sederhana, proses pembuatan bikini kuning polos tersebut ternyata cukup rumit, khususnya dalam pembuatan pola. Hal itu diungkapkan sang perancang lewat Insta Story di akun Instagram @adit_adcee.

"Gak gampang bikin cut bikini dan saya salut sama pengusaha bikini, simple memang tapi rumit polanya," tulisnya.

Aditya menyebut permintaan desain bikini datang dari Jesica. Lelaki yang biasanya merancang gaun, termasuk untuk penyanyi Denada, mengaku sempat tak percaya diri waktu itu.

"Dan waktu @Jesicafitriana minta aku sempet bilang 'kalo gagal jangan marah ya.." sambungnya.

Namun setelah melihat penampilan Jesica, ia pun puas. Ia berterima kasih diberi kesempatan merancang bikini tersebut hingga bisa ditampilkan di Miss Supranational 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Rancangan Desainer Surabaya

Dalam unggahan berikutnya, Jesica menunjukkan kebolehannya memeragakan gaun hitam panjang rancangan desainer asal Surabaya, Diana M Putri. Gaun dengan model salur transparan pada bagian tangan dan high-heels silver mengkilat, membalut ketat tubuh ramping gadis asal Bogor itu.

Berbeda dengan hair-do pada swimsuit pada unggahan sebelumnya, Jesica tampil lebih feminin dengan gaun dan rambut tergerai yang ditarik ke bahu kiri.

Perempuan yang juga aktif mengadvokasi soal HIV-AIDS itu juga sempat mengenakan gaun rancangan desainer yang sama pada sesi pemotretan bersama kontestan dari Nepal dan Malta. Gaun pendek bermotif batik itu tampak mencolok dibandingkan gaun dua finalis lain yang lebih polos.

Penampilan Jesica yang menawan sudah dibuktikan dengan meraih juara 3 kostum nasional dalam ajang Miss Supranational. Ia juga masuk jajaran 10 Besar finalis favorit lewat voting terbuka dalam kontes kecantikan tersebut. Kesempatan memberikan suara masih terbuka hingga 6 Desember 2019.  (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.