Sukses

Taylor Swift Kenakan 2 Gaun di AMA Award 2019, Salah Satunya Mirip Bikini

Taylor Swift meraih lima penghargaan dalam ajang AMA Award 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menyambut hari bahagianya di AMA Award 2019, Taylor Swift berpenampilan anggun dengan gaun hijau berkilau di atas karpet merah di Microsoft Theater di Los Angeles pada Minggu, 24 November 2019. Ia dinobatkan sebagai 'Artist of the Decade' di AMA Award 2019 ini.

Dikutip dari US Weekly, Senin (25/11/2019),  pelantun lagu 'Look What You Made Me Do' ini mengenakan gaun sequin hijau dengan tali bahu tipis. Gaun setengah terbuka dari kaki bawah sampai ke paha itu dirancang langsung oleh desainer Julien MacDonald.

Gaun hijaunya itu dipadukan dengan sepatu bot sepaha berwarna hitam mewah dari Casadei yang membuat penampilannya makin elegan. Selain itu, Taylor Swift juga menambahkan aksesori anting-anting hitam berliannya dari Ofira.

Tampil berkilau tak membuat wanita berusia 29 tahun ini mengubah sedikit pun warna rambut pirangnya. Ia hanya mengikat sebelah sisi rambut kemudian menyematkannya ke atas, sedangkan sisi sebelahnya dibiarkan terurai. Wajahnya dirias oleh make up artist langganannya, Lorrie Turk, yang memilih riasan mata netral dan bibir dengan warna matte natural.

Taylor tampak tampil beda dan lebih anggun dibandingkan penampilannya tahun lalu pada acara AMA Award 2018 yang mengenakan gaun mini Balmain perak dan sepatu bot hitamnya yang serasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Penghargaan

Selain gaun hijau berkilaunya, ia juga mengenakan baju mirip bikini berwarna emas dengan jubah berwarna pink emas yang serasi. Ia memadukan stoking jaring yang memperlihatkan warna kulitnya dan sepatu bot emas di atas mata kaki.

Spektakulernya, baju bikini emas berjubah ini ia kenakan saat tampil di atas panggung yang salah satu lagunya, 'Shake it Off', dinyanyikan bersama Camila Cabello dan Halsey. Baju ini juga dikenakan untuk memerkan piala-piala penghargaannya dan fotonya diunggah di akun instagramnya dengan menuliskan kalimat, "Hai teman, aku telat mengatakan bahwa aku mencintai kalian."

Taylor Swift berhasil menyandang gelar artis terbanyak peraih penghargaan dalam satu dekade ini setelah berhasil meraih lima penghargaan American Music Awards (AMA) 2019 dan menggenapkan 29 total piala penghargaan AMA. Dalam pengumuman di AMA Award 2019, lima penghargaan penghargaan yang didapat Swift yakni, Favourite Music Video, Favourite Female Artist, Pop/Rock Favourite Album, Pop/Rock Favourite Artist -Adult Contemporary, dan Artist of The Year.

Melansir dari People pada Senin, 25 November 2019, dalam catatan sejarah, pelantun lagu 'Shake it Off' ini sekaligus berhasil menggeser dan melampaui posisi Michael Jackson.

Ini menjadi hadiah atas dramanya beberapa minggu lalu tentang pelarangan melantunkan lagu-lagu lamanya yang berada di bawah mantan labelnya Big Machine Label Group dan Scotter Braun (yang memperoleh label di tahun ini). Swift merasa sangat terhormat bisa mendapatkan semua penghargaan di di ajang ini dan menjadi yang terbaik. (Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.