Sukses

Inspirasi Gaya Busana Penuh Warna Stephanie Poetri yang Berkarier di Amerika

Mantap berkarier di Negeri Paman Sam, gaya simpel warna-warni Stephanie Poetri bisa jadi inspirasi Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan single bertajuk I Love You 3000, Stephanie Poetri kini mantap melanjutkan karier bermusiknya di Amerika Serikat. Putri penyanyi Titi DJ ini digandeng label musik yang juga menaungi Rich Brian dan Niki Zefanya, 88rising.

Project musik teranyar Stephanie Poetri tidak lain kolaborasinya dengan salah satu personel boyband k-pop Got7, Jackson Wang untuk single I Love You 3000 II. Namanya pun kian dikenal luas di kancah musik internasional.

Selama berkarier di Negeri Paman Sam, penyanyi berusia 19 tahun ini tak jarang tampil kasual dan simpel. Namun yang membuatnya kian jadi sorotan adalah padu padan busana penuh warna dan gaya kocak di media sosial.

Stephanie Poetri tak jarang membagikan penampilannya lewat akun Instagram pribadi @stephaniepoetri. Sebut saja saat ia menjalani sesi wawancara dengan majalah online yang fokus pada makanan, minuman, dan budaya pop, First We Feast.

Kala itu, Stephanie tampil simpel dalam balutan baju lengan panjang polos warna hitam. Atasan tersebut dipadukan dengan overall bernuansa mustard, kaus kaki hitam, dan sneakers putih.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah. Tak tampak pula polesan makeup berlebihan, tetapi natural yang membuat perempuan kelahiran 20 Mei 2000 tersebut tampak tetap cantik.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Outfit Warna-warni

Tampilan penuh warna lainnya dari Stephanie Poetri dapat dilihat dari potret yang diunggahnya akhir Agustus lalu. Kali ini, pemilik nama lengkap Stephanie Poetri Dougherty tersebut mengenakan turtleneck lengan panjang bernuansa mustard.

Atasan berwarna cerah itu dilengkapi dengan celana jins panjang, jaket parasut lengkap dengan hoodie. Jaket itu hadir dengan paduan warna putih, merah, dan biru yang menyala.

Rambut panjangnya di-styling agak curly pada bagian bawah. Yang membuat penampilan kian memikat adalah rambut bagian atas yang dililit-lilit menjadi dua bagian.

Sentuhan makeup natural turut dipoles di wajah cantik Stephanie Poetri. Tampak dari polesan blush warna pink yang membuat pipinya merona hingga lipstik yang juga warna senada.

3 dari 3 halaman

Gaya Nyentrik

Pose kocak ditampilkan Stephanie Poetri dalam potret yang diunggahnya pada 11 Agustus lalu. Ia seperti sedang mengangkat batu yang super berat dengan ekspresi yang jenaka.

Pada kesempatan itu, ia kembali mengenakan kaus lengan panjang polos, namun kali ini berwarna putih. Atasan itu dipadukan dengan celana jogger parasut warna biru dengan garis-garis kuning neon.

Ia juga mengenakan kaus kaki hitam, sneakers putih, membawa waist bag warna hitam, dan kacamata hitam. Sementara, rambutnya tidak digerai tetapi diikat tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.